Kebersamaan kita tentu tak hanya untuk hari ini, namun juga kelak nanti.

Jika tidak ada yang bisa kita pastikan keadaannya di dunia ini, maka ijinkanlah aku untuk sekedar berharap pada "Semoga"

1. Kita berdua tak sempurna, tapi semoga saling menyempurnakan.

Saling melengkapi via https://www.pexels.com

Tiada yang sempurna selain Dia yang mencipta kita berdua. Tidak kamu, dan tentu tidak juga aku. Ingatlah bahwa kita seharusnya menjadi seperti kepingan puzzle yang saling melengkapi, dan bukannya saling menyombongkan dengan berkata "Tak perlu, aku bisa lakukan sendiri".

2. Kita pasti akan menemukan yang lebih menarik, tapi semoga tetap saling mengingatkan.

Banyak yang lebih indah via https://www.pexels.com

Mata tak bisa dicegah untuk melihat apa yang terlintas di depan. Hati pun tak lepas akan godaan. Akan datang berjuta keindahan, namun ingatlah bahwa kita telah menentukan pilihan.

3. Kita akan banyak menghadapi kesulitan, tapi semoga kita dapat tetap bertahan.

Advertisement

Mendukung pasangan via https://www.pexels.com

Tak ada yang pernah bilang bahwa hidup itu mudah, begitu pula cinta sejati. Bahagia sering datang bersama luka, seperti juga suka mungkin beriringan dengan duka. Tetaplah bersama bertahan menghadapi setiap cobaan.

4. Kita mungkin akan jadi sangat menyebalkan, tapi semoga terus menyenangkan.

Kadang menyebalkan via https://www.pexels.com

Akan ada saatnya kita merasa bosan, stagnan, dan sesekali pasangan seperti begitu menyebalkan. Bukan, seharusnya bukan mencari untuk menggantikan melainkan mencari cara agar kembali terasa menyenangkan.

5. Kita bisa saja berubah pikiran, tapi semoga selalu menyatukan impian.

Menyatukan impian via https://www.pexels.com

Perubahan adalah hal yang wajar terjadi, begitupun berubahnya harapan, pikiran, serta keinginan. Sampaikan dan bicarakan, agar kita berdua dapat segera menyeimbangkan untuk tetap mewujudkan impian kita sebagai pasangan.

6. Kita akan menghadapi saat berpisah, tapi semoga indah dalam kenangan.

Kehilangan via https://www.pexels.com

Waktu akan berlalu, kehidupan kita pun begitu. Mungkin aku yang akan lebih dulu, atau mungkin juga kamu, tak ada yang pernah tau. Semoga semua kisah yang dilalui selama kita bersama, dalam sedih dan tawa, akan tersimpan indah dalam kenangan yang akan kita ceritakan dengan senyuman.


Dan kamu, adalah kemungkinan yang selalu aku semogakan…