Selamat pagi. Selamat membaca artikelku kembali. Anggap saja kali ini aku menuliskan surat cinta untukmu. Yang semoga saja kau akan merasakan nostalgia kembali saat membacanya. Banyak hari yang sampai detik ini terlampaui bersama. Seperti melewati suka duka berdua, memberi arti dan menyempurnakan kekurangan. Ya, bahkan sampai detik ini bagiku kau masih tetap sama. Tetap menjadi seorang pria yang membuat hariku berwarna. Tak hanya itu, bahkan kau juga memberiku berjuta cerita. Ya, semoga kebahagiaan ini akan bertahan selamanya.

 

UNTUKMU YANG SEMOGA AKAN TERUS BERDAMPINGAN DENGANKU, HINGGA  SAMPAI PADA PENGHUJUNG WAKTU

 

Tak pernah terpikirkan dapat mengenalmu, bahkan untuk bersama denganmu sekalipun. Takdir begitu saja menulis skenario hebat ini. Memilihkanku pria terbaik sepertimu sebagai penyempurna hariku. Anggap saja bait-bait ini sebagai rangkuman dyariku yang perlu kamu tau.  

1. 1. Selainmu, tak ada yang mampu membuat jantungku berdetak sekian hebatnya ketika melihat sorot tajam matamu

Diantara sekian pria yang mendekat, kamulah satu-satunya yang mampu menarik perhatianku. Tak satupun darinya, yang dapat membuat dadaku bergetar sehebat saat kita bertemu. Ya, pertemuan pertama denganmu yang tak pernah aku lupakan. Ingatkah kau? Saat lembaran itu terjatuh begitu saja dari genggamanku. Lalu kau mengambilnya untukku. Itulah kilau mata pertama yang ku lihat begitu mempesona darimu. Hingga aku menginginkan setiap saat ingin bertemu. Dengan seulas senyum dan ucapan terimakasih, tak ada hal lain lagi yang dapat kulakukan untuk menggambarkan kebahagiaan itu.

2. 2. Dengan perkenalan yang terbilang singkat, kau bahkan mampu merebut penuh seluruh hatiku

Tak sedikit orang membutuhkan waktu yang lama untuk pendekatan dengan pasangannya. Sibuk memilih dengan segala kriteria yang mereka punya. Tapi, tidak dengan kita, yang hanya membutuhkan sedikit waktu untuk saling mengenal, memahami, dan mengerti satu sama lain. Namun bagiku, kau-lah satu-satunya pria yang mampu menyelam jauh ke dalam hatiku dalam waktu sesingkat itu.

3. 3. Sejak dinyamankan olehmu, tak pernah lagi ada satu pria-pun yang terlihat menarik di mataku

Advertisement

Memang, sebelum denganmu , aku juga pernah melalui sebuah tahap pendekatan dengan yang lain. Tapi, taukah kamu? Diantara mereka tak ada yang membuatku merasa senyaman saat denganmu. Rasa nyaman itu yang semakin membuatku tak ingin berlama-lama jauh darimu. Dan semoga, kau-pun begitu.

4. 4. Hanya karenamu, hariku menjadi berwarna dan tak lagi kelabu

fullofcolour via https://www.google.com

Ini hanyalah sebuah kisah masalalu. Taukah kamu? Jauh sebelum mengenalmu, hariku nampak biasa saja. Tak ada yang spesial, ataupun istimewa. Naik turun kehidupan ku jalani begitu saja. Hingga bagiku, melajang bukanlah masalah dalam kehidupan nyata. Mungkin saat itu aku masih sedikit trauma tentang masalah jatuh cinta. Hingga akhirnya kau hadir merubah segalanya. Merubah segala persepsi tentang masalah cinta. Yang mulanya takut membuka hati, akhirnya ku lakukan dengan segala keyakinan. Dan lagi-lagi kau berhasil meluluhkan segala keraguan dengan warna-warna gemilangnya cinta.

5. 5. Denganmu, aku belajar banyak hal. Bahagianya mencinta, suka duka berdua, sakitnya cemburu, bahkan hingga asyiknya me-rindu

story of love via https://www.google.com

Banyak hal di dunia ini yang belum sempat aku syukuri. Ya, termasuk kehadiranmu. Kehadiran yang mampu merubah duniaku. Mengubah sendunya sendiriku, hingga sepinya jiwaku. Begitu banyak hal yang setiap hari terlampau sempurna bersamamu. Yang terkadang tanpa ku sadari, kau telah banyak memberiku berjuta arti. Hanya denganmu aku dapat merasakan banyak hal, bahagianya mencinta, suka duka berdua, sakitnya cemburu, hingga asyiknya merindu.

6. 6. Walau kadang menjengkelkan, ketahuilah bagiku kau tetap sosok pangeran yang aku idamkan

Taukah kamu? Sering kali kau membuatku merasa geram, jengkel, bahkan begitu menyebalkan. Walaupun seringkali aku bergumam akan mengacuhkanmu, namun hal itu tak pernah sanggup aku lakukan. Aku sendiri yang memilihmu. Jadi, apapun resikonya tak begitu masalah buatku.

7. 7. Meski sebenarnya banyak tersimpan kecumburuan, ketahuilah kepercayaan hatiku tak pernah padam.

Seperti pasangan lain, terkadang aku merasa kau masih menyimpan ketertarikan pada yang lain. Meskipun sudah seringkali ku dengar hanya aku satu-satunya wanita yang kau cinta. Tapi tetap saja, kadang aku mengkhawatirkannya. Dalam hal seperti ini, mungkin memang tampak aku sedemikian sensitive. Tapi ketahuilah, perasaan ini hanya sekedar untuk menggambarkan rasa cintaku. Kali ini aku percaya, bahwa aku tak akan salah menitipkan hatiku kepada pria yang mampu menjaga utuh perasaanku.

8. 8. Terimakasih untuk hari-hari hebat yang pernah kau habiskan denganku

Aku adalah salah satu dari wanita terbahagia karena memilikimu. Hingga setiap waktu yang terlewatkan denganmu adalah waktu-waktu yang begitu menakjubkan untukku. Dan lewat tulisan ini, aku berterimakasih atas hari-hari hebat yang kau sempatkan terbuang demi diriku

9. 9. Untukmu, terimakasih telah memilihku. Aku berjanji tak akan mengecewakanmu.

Aku tau, banyak wanita sebelumku yang lebih dulu menempati ruang hatimu. Berbagai dari mereka memiliki kesan tersendiri dalam hidupmu. Begitu juga aku. Entah memberimu kesan bagaimana pada hatimu, yang ku tau aku menyayangimu lebih daripada diriku. Lewat ini, aku ingin mengucapkan terimakasih untuk dirimu. terimakasih telah menerimaku, terimakasih telah menyempurnakanku, aku berjanji tak akan mengecewakanmu.

10. Kini kehidupan baruku telah dimulai, tetaplah bersamaku hingga kita sampai di penghujung waktu

Tak ada hal lain yang aku harapkan selain dapat terus bersamamu. Berpegangan tangan, dan berjalan berdampingan hingga kita sampai di penghujung waktu. Seringkali aku mengimpikan itu. Dan bagiku, tak ada hal yang lebih indah dari sebuah mimpi yang semoga diijinkan untuk menjadi kenyataan indah dalam hidupku.