Salam hangat Buat Cowok atau Cewek yang Memiliki Jiwa humoris , Yakin dan pastikan bahwa andalah satu-satunya yang diidamkan karna dengan sifat humoris anda , Hal yang sangat Negatif bisa berubah jadi suasana yang sangat Menyenangkan  ,jika artikel saya masih kurang masih kurang , yuk kita saling berbagi ilmu pengetahuan :)

 

1. Disaat kamu Butuh hiburan , Mungkin Dia Siap untuk Mencari ide untuk MembuatMu kembali Tersenyum .

tertawa Bersama , suasana

tertawa Bersama , suasana via http://dramaasia.koronx.com

Ada disaat kamu Tersenyum dengan teman teman kamu , dan ada disaat kamu tertawa dengan sahabat kampus kamu , Mungkin jarang jika pacar yang kamu miliki saat ini Memiliki sifat Humoris , Eits bukan membanding bandingkan ya sahabat Hipwee , Tapi Disaat yang tepat ini jika kamu mempunyai pacar yang memiliki sifat humoris tetaplah untuk Coba mengikat tali hubungan kalian .

2. Rasa Cemburu memang wajib dimiliki seorang cowok yang Humoris

Pernah nggak kamu punya pacarr yang humoris tapi cemburunya Minta ampuuuuunnnn ??

 

Sahabat Hipwee , Selagipun kita memiliki sifat yang humoris tidak ada benarnya jika kita terlalu cemburu untuk orang yang kita cintai meskipun pada sebuah hal yang terkesan Remeh , Bisa bisa Bablas tuh Muka kayak hitamnya Alas penggorengan kena Tamparr :D , So Jangan yaaa :D

3. Cowo yang humoris , terkadang punya kekurangan dan Kelebihan !

Apa benar adanya jika Laki laki yang humoris bisa bikin wanita Menangis juga ??

Ou . .ouww
Sebaiknya ini harus dihindari para Hipweers yang memiliki sifat seperti ini . . 
Tapi kenapa bisa bikin menangis yaa ?
Ini nih salah satunya , Seperti yang di lansir di Judul no #2 tadi 
Terlalu Overprotektive bisa membuat Dia menangis juga karna tuduhan , terlalu suka marah marah hanya jalan dengan teman sekampus !

So inilah kekuranganNya , Jangan jugaa yaaa :/ Kasihan Ntarrr Ceweknyaa :D

4. Disaat Kamu Menangis oleh orang lain , Dia akan Berusaha Untuk MembuatMu tetap Tersenyum

Tersenyum

Tersenyum via https://ciricara.com

Menangis Boleh tapi jika Pacar yang memiliki sifat ini akan Membuatmu merasa nyaman karna kamu akan dijadikan sebagai panutan pribadinya , dan hanya mengurus diri kamu sendiri untuk kembali tetap tersenyum :)

 

5. Disaat dia sibuk , Dia akan tetap membrikanMu kabar dan tidak lupa juga untuk tetap menghiburmu !

Sayang kamu dimana ? 
Aku dirumah sayang , eh gak kerja ?? kok Telfonan ntar dimarahin boss kamu loh ?
iya aku lagi kerja kan gpp nelf kamu bentar , Rinduuu :D



 

Punya pacar tipe sperti ini ?? Pasti dong , gak tanggung tanggung setia orang punya !
Jadi jangan di sia siakan ya :D  

6. Dia tidak akan Pernah lupa untuk melakukan Hal hal yang selalu membuatmu merasa nyaman !

Setiaap saat setiap jam , Dia selalu menanyakan '

Cwo. Slamat malam sayang ! 
Cwe. Malam juga sayang :)

Cwo . Ada yang ingin aku sampaikan , tapi aku malu :D
Cwe . Apa sih ? Ko malu ?
Cwo. Aku sayang Kamu ({})
Cwe. Hahaha , Aku Juga Sayang Kamuu :D 

 

Punya Pcar tipe ini masih jarang yaa , Tapi Jika memang memiliki sifat ini passti dia selalu mengatakan hal itu :)

 

7. Cowok humoris itu akan selalu meminta maaf jika dia memiliki sedikit kesalahan

Sedikit kesalahan aja udah minta maaf ? Bagaimana dengan Banyakk ? Pasti nggk mungkin dong :D
dia pasti tidak akan mengulangnya lagi :D

8. Dia akan tetap memberimu dukungan dan penghiburan meskipun Sekarang dia Bukan lagi sebutan Pacar tapi " Mantan "

Tertawa bersama

Tertawa bersama via http://keepo.me

Cwo: Ehh cewe Pesek Ko nangis ??
Cwe :iya aku sakit hati sama pacar baru aku, aku pengen putus :(
Cwo :Alaah , Cewek Pesek ko nangis ? mau aku nyanyi untuk kamu ??
Cwe : Nyanyi ? emang kamu mau ??
Cowo : Dengar yaa , Padahal lagu pok ame ame yang penting dia terhibur  !

Meskipun terkesan konyol , Cowok yang memiliki sifat Humoris tidak akan pernah balas dendam 
memang awal sakit hati sejak putus , tapi lama kelamaan dia pasti mempunyai komitmen untuk cinta damai :)

 

 

Sooo Bagimana sahabat hipwee ?
Siap untuk tetap mempertahankan cowok yang Humoriss
jika artikel saya  masih kurang , yuk kita saling berbagi ilmu pengetahuan :) 
Trima kasih
Di sharee yaa :) 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya