#WisataFilipina-Menjelajahi Berbagai Pulau dan Pantai di Filipina

Sebuah impian destinasi yang membuat kita bahagia.

1. Hotel Okada Manila

Okada Manila

Okada Manila via https://pin.it

Jalan-jalan ke berbagai kota di Filipina

Filipina mungkin itu bisa menjadi negara impian bagi sebagian orang di Indonesia.Dengan negara yang katanya sangat indah dan tempat wisata yang terkenal pasti menjadi daya tarik bagi setiap orang. Ini impianku untuk bisa pergi ke Filipina selama 4 hari.Disini aku akan menceritakan bagaimana liburanku selama di Filipina

Awal dimana aku sudah mempersiapkan semuanya jam 04:00 pagi terbang dari Indonesia menuju Filipina. Aku sudah tidak sabar menikmati refresing di Negara itu.ini mungkin akan menghabiskan waktu yang cukup lama 4 jam didalam pesawat sambil menonton film ditemani susu hangat dan Roti Panggang, ini awal liburan yang menyenangkan.

Jam 09:00 pagi aku sampai di Manila dan langsung mencari hotel dan aku menemukannya Okada Manila. Hotel yang mempunyai fasilitas sangat lengkap, istirahat di kasur yang empuk melepas penat seharian dan menyalakan musik hingga tertidur untuk mempersiapkan kegiatan besok.bukankah itu sangat diimpikan bagi para remaja yang mungkin lelah karena habis menghadapi ujian yang membuat kita cukup stres. Aku harus istirahat hari ini agar besok aku pergi dengan keadaan yang fit.

2. Manila Ocean Park

Asia Travel Gate

Asia Travel Gate via https://pin.it

Baiklah ini hari pertamaku di Finlandia, Setelah seharian di hotel aku akan menuju tempat-tempat yang sudah aku tulis di daftar list.karna aku ingin menantang nyaliku,aku berfikir untuk pergi ke Manila Ocean Park.

Manila Ocean Park adalah wahana wisata air yang diklaim sebagai oceanarium terbesar se Asia, dengan memiliki luas 8.000 meter persegi. disini aku dapat menyaksikan atraksi dari singa laut dalam Sea Lion Show. Dan yang paling aku impikan adalah Jellies Exhibit sebuah pameran ubur-ubur dan music Acquatica Water yang merupakan wahana rekreasi dimana aku bisa menikmati permainan air seperti di kolam renang.

3. Manila Baywalk

Peach Adama

Peach Adama via https://pin.it

Tujuan selanjutnya adalah Manila Baywalk ini adalah tempat wisata di Manila berupa jalur atau jalan yang dibuat khusu bagi pejalan kaki, disini kita bisa bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan dan juga pohon-pohon kelapa yang berada di sepanjang jalan. setelah ini mungkin aku akan merasa lelah,saat ini aku akan kembali ke hotel tapi sebelum itu aku harus membeli bahan makanan.

Walaupun ada di hotel menyediakan makanan tapi aku sangat ingin masak dengan tanganku sendiri dan akhirnya aku pergi ke supermarket terdekat. aku merindukan tumis kangkung dan juga oseng-oseng(masakan Indonesia itu selalu dingat walaupun di luar negeri) setelah aku membeli semua bahan yang aku butuhkan, aku kembali ke hotel dan setelah sampai aku langsung membersihkan diri kemudian memasak dan makan setelah itu aku langsung tidur untuk melanjutkan wisataku besok.

4. Pulau Boracay

Lonely Planet

Lonely Planet via https://pin.it

Hari kedua, Jam 10:00, Okeyy entah kenapa membayangkannya saja aku sudah sangat bahagia mau tau tujuanku selanjutnya apa?

Pulau Boracay. Pulau yang sangat terkenal di seluruh dunia yang memiliki panjang 7km dan lebarnya 500m kecil sih, tapi orang-orang banyak yang berdatangan ke pulau ini karena daya tarik dari White Beach yang memiliki hamparan pasir putih sepanjang 4 km yang dikelilingi oleh restoran, hotel dan toko selam.

Sangat menyenangkan bermain air dan membuat istana kecil bersama anak-anak, meskipun tidak saling mengenal tapi mereka cukup ramah untuk diajak bermain bersama. Hari sudah mulai sore aku harus kembali ke hotel untuk menyiapkan barang-barangku karena besok aku akan menaiki pesawat lagi untuk menuju sebuah tempat yang sangat indah.

5. Pulau Coron

detikcom

detikcom via http://pin.t

Hari ketiga,hari terakhirku di Negara Filipina jadwalku sekarang adalah pergi ke tempat Pulau Coron. Pulau ini terkenal dengan pemandangan alam yang sangat eksotik.untuk menuju pulau Coron aku harus menaiki pesawat lagi untuk mempersingkat waktu dengan waktu 1 jam aja.

Ketika sampai aku ingin mencoba kegiatan yang menjadi favorit orang-orang, kegiatan ini dinamakan Snorkeling karena dengan Snorkeling aku bisa menikmati keindahan alam bawah laut pulau Coron. Sangat menyenangkan menikmati pemandangan seperti ini apalagi untuk orang yang sangat menyukai laut pasti akan sangat seru.

wahh,,aku sangat bersyukur bisa mendatangi negara ini.baiklah ini hari terakhirku di Filipina setelah 1 hari penerbangan dan 3 hari tinggal di Filipina, aku merasakan beban hidupku hilang begitu saja setelah datang ke Filipina

Itulah liburanku ke Filipina,menyenangkan bukan! It’s More Fun in the Philippines!

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com . Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!