#WisataFilipina-Surganya Wisata Keindahan Alam

Kamu senang dangan wisata alam? Cocok banget nih untuk berlibur ke Negara Filipina, karena menyajikan banyaknya panorama alam yang indah dipandang oleh mata, layaknya Surga Dunia. Berikut destinasi yang wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Filipina.

 

Advertisement

1. Boracay

Boracay

Boracay berlokasi di sebelah selatan Manila, marupakan destinasi wisata yang jangan sampai kamu lewatkan ketika berkunjung ke Filipina, apalagi juka kamu pecinta Pantai. Menawarkan Kindahan alam yang luar biasa menjadikan dayatraik tersendiri untuk berkunjung ke Boracay, bahkan tempat wisata ini termasuk kedalam daftar Pantai yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan asing mancanegara

Advertisement

2. Chocolate Hills

Chocolate Hills

Chocolate Hills via https://www.bing.com

 Chocolate Hills

Chocolate Hills merupakan wilayah perbukitan yang berada di Filipina. Sesuai dengan namanya Bukit-bukit tersebut berwarna coklat jika memasuki msuim kemarau. Jumlah bukit Chocolate hills mencapai 1,500 buah dengan tinggi yang beragam. Karena keunikannya tempat ini telah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

3. Tubbataha Reef

Advertisement
Tubbataha Reef

Tubbataha Reef via https://www.bing.com

Tubbataha Reef

Kamu pecinta keindahan dasar laut ? Sangat cocok berkunjung kesini karena Tubbataha Reef merupakan tempat wisata filipina yang sangat kaya akan terumbukarang dan biota laut lainnya. Keindahan bawah lautnya sangat pas untuk anda yang hoby menyelam.

4. Gunung Mayon

Gunung Mayon

Gunung Mayon via https://www.bing.com

Gunung Mayon

Bagi kamu yang sangat menyukai wisata alam, Gunung Mayon sangat cocok untuk kamu kunjungi. Keindahannya yang di sajikan akan membuat hatikamu terasa tenang dan adem bila mengunjungi tempat ini.

5. Banaue Rice Terraces

Banaue Rice Terraces

Banaue Rice Terraces via https://www.bing.com

Banaue Rice Terraces

Tempat ini juga sayang banget loh jika dilewatkan saat mengunjungi Filipina. Keindahan sawah terasering menjadikan dayatarik wisatawannfuntuk mengabadikannya denga berfoto. Banaue hingga saat ini masih menjadi tempat untuk bercocoktanam dan juga terawat dengan sangat baik. Berasa suasana Dipedesaan dengan hamparan padi sejauh mata memandang.

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE