Sawadee kha buat kamu-kamu pecinta dan penggemar film thailand, coba sebutin film apa aja yang udah kalian tonton dan siapa aja artis yang kerap nongol di film tersebut?

Kalau yang hobi nonton film thailand pasti akrab banget dong ya sama yang namanya Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Sunny Suwanmethanon, Pimchanok Luevisadpaibul, Naphat Siangsomboon, Davika Hoorne, Nittha Jirayungyurn, Sucharat Manaying, Sananthachat Thanapatpisal, dan banyak artis thailand lain yang sering malang melintang di industri perfilman thailand.

Kali ini kita kenalan sama pemain film Ghost Wife, Nam, yang aura kecantikannya nggak kalah sama senior-seniornya. Yuk, kita ulas lebih dalam tentang sosok Supawadee Kitisopakul ini.

 

1. Dari kecil udah keliatan banget kan cantik dan imutnya, apalagi kalo posenya melet gitu

Dari kecil udah cantik

Dari kecil udah cantik via https://www.instagram.com

Kira-kira umur berapa ya itu?

2. Menginjak usia sekolah parasnya yang rupawan makin kentara nih, mana potongannya sebahu gitu, gemesss

Supa waktu masih smp

Supa waktu masih smp via https://www.instagram.com

Advertisement

Anak sekolah yang mukanya super gemas?

3. Ada lagi nih yang rambutnya di bawah telinga dengan pose pura-pura nggak liat kamera

Makin menginjak dewasa

Makin menginjak dewasa via https://www.instagram.com

Jangan berpaling, kamu nggak bakal sanggup berpaling dari pandangan Supa!

4. Ini dia pacarnya, mereka lagi seru-seruan gitu dan pake outfit yang samaan pula. Relationship goal banget!

Relationship goal bangetttt

Relationship goal bangetttt via https://www.instagram.com

Seru-seru gitu aja bikin julid, apalagi kalo mereka mesra-mesraan.

5. Kalo lagi pose kayak gini siapa sih yang nggak kelilipan liatnya? Keliatan banget kan kalo doi udah dewasa?

Dewasa dan keren abis

Dewasa dan keren abis via https://www.instagram.com

Advertisement

Cantik, muda, tinggi, putih, pinter, supel, kurang apa lagi sih?

6. Fix calon artis langganan GDH production ini mah, sukses terus yaaaaa

Calon artis langganan GDH production

Calon artis langganan GDH production via https://www.instagram.com

Sukses terus Supawadee Kitisopakul gogogo international!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya