Saat tubuh lelah dan diri pun jengah sama rutinitas sehari-hari, kamu butuh distraksi yang bikin bahagia dirimu. Bisa sesederhana jalan-jalan sama teman, karaokean, atau sekadar makan es krim. Tapi sebenarnya ada hal lain yang nggak kalah seru supaya kamu pun nggak cepat bosan. Apaan tuh?

Foto! Mau selfie atau bukan, ternyata hal satu ini bisa bikin kamu bahagia. Cuma mengandalkan pose tertentu dan tinggal jepret, foto-fotomu berpengaruh positif terhadap diri sendiri. Kamu yang semula bosan, khawatir, atau gampang bete bisa teratasi dengan pose-pose ini. Yuk, intip 12 pose berikut ini biar kamu selalu bahagia dan ceria.

1. Ketika bersantai di taman, minta teman untuk mengambil fotomu dari atas jelas bisa dicoba. Jangan lupa ketawa lucu dengan kepala sedikit menunduk, biar terlihat sedikit gemas dan bahagia tentunya

ketawa sambil menunduk via www.instagram.com

2. Nggak ada salahnya bertingkah konyol untuk hilangkan rasa bete gara-gara kerjaan, seperti pose “ngeeeeeeeenngg” ini, demi bahagia yang hakiki, dan pikiran pun fresh seketika

berapa kali take nih? via www.instagram.com

3. Mumet sama tugas kuliah? Atau pusing gara-gara urusan cinta? Mendingan kamu pergi taman, lalu foto bergaya sedikit melompat seperti ini, biar bahagia dan semangat terus!

sambil melompat via www.instagram.com

4. Habis berbagi cerita sama teman, mulai dari haha-hihi sampai hiks-hiks bareng. Nah, sudahi momen curhat jamaahnya yuk dengan foto bergaya menahan ketawa lucu ini ya

ketawa lucu via www.instagram.com

5. Jalan-jalan bareng teman belum sah kalau nggak selfie bareng. Biar nggak membosankan, coba pose unik seperti ini. Pun demi membuat kesan dalam kebersamaan kalian, siapa tahu jadi mood booster di kemudian hari

selfie happy saat jalan-jalan via www.instagram.com

6. Cara gampang untuk bahagia yaitu pasang senyum pasta gigi. Hanya saja untuk ambil foto ini, kamu wajib periksa gigi dulu, hehe. Siapa tahu ada sisa makanan yang masih nyangkut di gigi ~

jangan lupa tunjukkan senyum pasta gigi ya via www.instagram.com

7. Jangan sia-siakan kebersamaan bareng sahabat. Kamu bisa abadikan lewat gaya sarange a la Korea sambil tertawa bahagia ~

a la orang korea via www.instagram.com

8. Nggak ada salahnya pakai atribut kayak bantal persahabatan. Cakep banget nih kalian pakai sambil pasang senyum terbaik ketika foto bareng. Ulala ~

seru bareng teman via www.instagram.com

9. Selebgram bukan, selebriti apalagi. Meski begitu, nggak ada yang larang kamu kok untuk iseng pasang gaya a la artis lagi photoshoot. Tinggal cari outfits terbaik dan sontek gaya pemotretan, kamu dijamin senyum-senyum lucu melihat hasilnya :)))

kayak kak yaya via www.instagram.com

10. Kamu juga bisa ungkapkan kebosananmu saat foto. Semisal pasang wajah cemberut, tapi posisi tangan seakan-akan memeluk tembok. Duh, ada-ada saja ya tingkahmu 😀

gemesin banget via www.instagram.com

11. Bukan cuma saat melihat kalian tertawa. Tapi selama pengambilan gambarnya pasti kamu dan teman-teman sering take ulang. Habisnya tertawa melulu sih mau foto dengan gaya konyol kayak gini 😀

mau coba? via www.instagram.com

12. Kalau pose konyol bareng teman tadi sudah bikin gagal paham, apalagi gaya foto yang ini ya? Happy-nya kebangetan :))))))))))

pose konyol via www.instagram.com

Advertisement

Siapa sangka kalau foto-foto bisa bikin kamu happy? Asal tahu pose kayak gimana yang kamu pakai, maka kegiatan foto-foto ini bikin kamu bahagia melulu. Anyway, pose mana yang kamu mau coba?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya