Artikel tentang Lelaki Masa Kini ini adalah hasil partnership antara Hipwee dan Pond’s Men.

Seorang cowok harus bisa jadi andalan, baik untuk dirinya, keluarganya maupun kekasihnya. Pernyataan barusan masih berlaku hingga peradaban modern seperti sekarang. Cuma cowok yang paham apa arti penting menjadi andalan bagi orang-orang terdekatnya. Akan tetapi, cowok juga sering lupa caranya agar selalu menjadi terdepan dan diandalkan.

Untuk mengingatkan kamu kembali, Hipwee dan Pond’s Men telah menyiapkan beberapa kualitas yang harus kamu miliki agar bisa jadi andalan bagi semua orang.

1. Lelaki yang layak dipertahankan adalah dia yang bisa menemukan keseimbangan antara urusan kerja dan keluarga.

Brother's night out: Meluangkan waktu untuk keluarga

Brother’s night out: Meluangkan waktu untuk keluarga via thefischnette.com

Semua cowok yang berakal sehat pasti berhasrat untuk mengejar kesuksesan agar mampu jadi penopang bagi keluarga. Namun uang dan jabatan tak ada artinya jika kamu sendiri luput meluangkan waktu bagi keluarga.

Untuk menjadi lelaki yang bisa diandalkan keluarga kamu harus tahu kapan harus berhenti membanting tulang dan kembali dalam kehangatan keluarga.

2. Dalam meraih kesuksesan, Lelaki Masa Kini akan berorientasi pada passion bukan uang semata.

Memuaskan passion

Memuaskan passion via www.pinterest.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang butuh uang. Uang memang terlihat sebagai ukuran keberhasilan. Namun lebih dari itu, kepuasaan batin dalam mengejar passion justru akan melengkapi manisnya kesuksesan.

3. Dia tak hanya rapi, namun juga pandai dalam menjaga kebersihan tubuh.

Ganteng adalah rapi dan bersih

Ganteng adalah rapi dan bersih via charlidos.tumblr.com

Perhatian cowok yang bisa diandalkan tidak hanya terpaku pada pakaian rapi dan bagus atau sepatu mengkilap. Lelaki Masa Kini cenderung memperhatikan tubuhnya secara menyeluruh termasuk dalam hal kebersihan.

Dia tak ingin kesan pertama yang muncul saat berjabat tangan adalah “dekil”, maka ia rutin menggunting kuku. Dia tak ingin disebut berwajah kusam, sehingga dia rutin membasuh wajah dengan face wash sebelum dan sesudah beraktivitas.

4. Lelaki Masa Kini yang bisa diandalkan bisa dilihat dari caranya memperlakukan perempuan.

Dengan lembut dan hormat

Dengan lembut dan hormat via askmenanswers.com

Perlakukan perempuan dengan hormat, lembut dan sopan. Itulah tiga nilai yang yang tak hanya membuatnya bisa diandalkan namun juga dipercaya. Lelaki seperti ini tak akan merendahkan derajat perempuan dengan rayuan basi dari pinggir jalan. Dan kamu juga tak akan pernah mendengarnya berbicara buruk soal perempuan lain.

5. Tanpa harus membohongi diri sendiri, lelaki yang bisa diandalkan tahu cara membahagiakan perempuan.

Membahagiakan perempuan

Membahagiakan perempuan via i.huffpost.com

Lelaki Masa Kini tetap menjadi dirinya sendiri, jujur dan tidak berlebihan. Sikap demikian tetap diperhatikan dimana pun dia berada, termasuk ketika di hadapan perempuan. Dia mungkin bukan cowok yang paling romantis sedunia, namun kejutan-kejutan kecil bisa membuat perempuan pujaannya berbungan-bunga.

6. Lelaki Masa Kini tahu arti penting menjaga penampilan demi mendukung kesuksesan.

Penampilan menunjang kesuksesan

Penampilan menunjang kesuksesan via theportuguesegentleman.blogspot.com

Lelaki Masa Kini tahu bahwa kecerdasan dan pengetahuan yang luas tidak menjamin kesuksesan. Di samping itu kamu membutuhkan kerja keras, determinasi dan penampilan yang membuat kamu beda dari cowok-cowok kebanyakan.

Menjadi cowok yang bisa diandalkan akan menjadi tantangan bagi semua cowok. Akan tetapi dari 6 kualitas #LelakiMasaKini di atas, kamu sudah punya bekal kuat untuk menggapai cita-cita sebagai cowok andalan. Temukan lagi kualitas-kualitas lain dari Lelaki Masa Kini di www.lelakimasakini.com, ikuti pollingnya untuk memenangkan recharged kit dari Pond’s Men, Samsung, Voyej, Zevin dan Barberbox senilai 10 juta rupiah!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya