#DiIndonesiaAja-Intip Sungai Maron Pacitan, Mirip Sungai Amazon Amerika Serikat

Indonesia

Kalian tau ga sihh, sungai Amazon sungai terbesar yang isinya hewan buas itu lohhh ternyata ada di indonesia namanya Sungai Maron letaknya di Kabupaten Pacitan Jawa Timur, hmmmm,,,, belum pernah dengar kan?? Makanya ayo simak apa sih sungai maron itu,

Advertisement

Sungai Maron adalah kawasan perairan yang mirip dengan Sungai Amazon di Amerika Serikat. Destinasi wisata yang otentik ini merupakan aliran sungai yang jernih dan dipayungi oleh pepohonan yang rindang di sepanjang sungai. Pemandangannya yang alami dan disisi hulu sungainya banyak sekali pohon kelapa yang menggambarkan hutan-hutan di Sungai Amazon aslinya bedanya hanya tidak ada binatang buas disini. Tidak hanya itu kegiatan susur sungai pun menjadi kegiatan utama disini loh dengan menyewa kapal milik warga kalian bisa mendapatkan momen menjelajahi sungai ini kurang lebih selama 45 menit sampai pada titik muara di Pantai Ngiriboyo tak jauh dari situ kita bisa menikmati pantai Klayar juga.  

Tapi, untuk dapat ke Sungai Maron kalian harus melewati rintangan ketika ingin kesana, pasalnya jalan yang akan kalian lewati tidak semulus jalan tol pada umumnya.

Advertisement

Penasarankan keindahannya seperti apa cussss kepoin yuk dengan teman dan keluarga:))

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE