Rosé BLACKPINK Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Snowdrop untuk Dukung Jisoo

Gemasnya hubungan antara dua member Blacpink!

Rosé menunjukkan dukungannya kepada sesama member BLACKPINK, Jisoo yang baru akan memulai syuting drama terbarunya. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jisoo yang membagikan beberapa foto melalui Instagram pribadinya pada Rabu, (16/12), bahwa ia telah menerima kiriman food truck di lokasi syuting 'Snowdrop' dari sang main vocal.

Advertisement

Jisoo terlihat berpose sambil tersenyum manis di depan banner hitam pada food truck yang bertuliskan "Semuanya mendapatkan kekuatan hanya dengan melihat Jisoon kami yang cantik! Tolong berikan Young-Cho (karakter Jisoo) banyak-banyak cinta" – Rosé BLACKPINK untuk Jisooni.

Melalui unggahannya, Jisoo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada salah satu Maknae Line Blackpink ini. "Coffee Truck pertama dalam hidupku yang dikirim oleh Park Rosé 🌹 Aku mencintaimu", tulis Jisoo dalam keterangan fotonya yang diikuti oleh tagar #Snowdrop dan #YeongCho.

Tak lupa Rosé yang langsung mengomentari postingan Jisoo, "I Love You, Yeong Cho". Rosé  juga menuliskan pesan di Food Truck yang meminta bantuan semua orang untuk menjaga Jisoo dengan baik dan berharap Snowdrop menjadi drama yang hits.

Advertisement

Banyak penggemar dibuat gemas sekaligus tersentuh dengan perhatian Rosé kepada kakak tertua BLACKPINK ini. Blink pun juga merasa senang karena akhirnya Jisoo membagikan momen mengenai perkembangan kegiatannya sebagai aktris dan drama Snowdrop  yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menunda proses syuting karena khawatir penyebaran Covid-19.

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK bertajuk Snowdrop akan tayang perdana pada awal tahun 2021 mendatang di stasiun Tv JTBC dan merupakan salah satu drama yang sangat dinantikan semua orang. Ia akan berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswa baru di jurusan Sastra Inggris.  Jisoo akan beradu akting dengan Jung Hae-In, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah.

Drama Korea Snowdrop berlatar belakang tahun 1987 yang bercerita tentang kisah cinta mahasiswa laki-laki yang tiba-tiba berada di asrama wanita di Universitas Wanita Hosu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE