Sebuah Cara Sederhana Untuk Tetap Semangat

Walau sederhana, cara ini bisa dicoba supaya hari-harimu makin bersemangat!

Dalam menjalani kehidupan pasti akan ada fase dimana naik turunnya dalam menjalaninya, Namun saat berada di posisi tersulit ataupun difase gagal dalam kehidupan jangan pernah sekalipun berfikir untuk menyalahkan takdir Kenapa kehidupan ini tidak memihakku? Kenapa orang lain bisa dengan mudah meraih keinginannya? Sementara terlalu sulit dan tidak mudah untukku. Pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang justru nantinya akan membuat kita mempermasalahkan keadaan hingga pada akhirnya membuat kita tidak bergerak dan tidak melakukan perubahan-perubahan kecil yang memang sudah seharusnya kita lakukan.

Belajarlah untuk menjadi pribadi yang tidak cengeng ketika realita tidak sesuai dengan harapan, dan tidak berhenti mencoba hingga keberhasilan berada digenggaman. You can do it, life is so simple. Adalah Sebuah mantra sederhana yang cukup jitu untuk membangkitkan lagi rasa semangat dan percaya diri, Semoga. Dan perlu di ingat bahwa Pemenang yang luar biasa bukan lahir dari sebuah proses yang lancar dan mulus jalannya, akan tetapi berliku, menanjak tajam dan juga penuh perjuangan. Jika kamu hanya diam, hanya berfikir dan hanya berteori saja maka itu semua tidak akan bisa merubah perubahan yang diharapkan justru kesia-siaanlah yang didapat. Dan kalau hanya diam, mayat pun juga diam. Cobalah untuk Fokus dan Mencoba Jangan hanya sekedar memikirkan dan teori yang selalu digaungkan lalu kemudian berharap dengan muluk-muluk mendapati sebuah kesempurnaan. Ah kamu terlalu pecundang karena menginginkan semuanya secara instan.

Padahal keberhasilan maupun kesuksesan pun tidak memiliki batas. Namun, yang harus dimilikinya yaitu sebuah tekad yang bulat, semangat yang dua kali lipat lebih besar serta usaha yang lebih keras untuk merealisasikannya dengan pantas. Karena sebuah tekad yang besar sangatlah dibutuhkan untuk menuntun dirimu menjadi pribadi yang kuat dalam menghadapi berbagai macam rintangan yang kian hari kian membesar. Setelah itu kamu juga harus merubah cara berfikir kamu dari sesuatu yang negatif menjadi positif, misalnya dengan menjadikan musuh sebagai support serta menjadikan tekanan sebagai motivasi. Dengan begitu jika adanya rasa keluhan menghampri tentunya akan terkalahkan oleh banyaknya rasa semangat yang terisi dengan pemikiran-pemikiran positif

Aku, kamu dan kita tentunya akan sepakat bahwa semua hal yang diperjuangkan dari hati dan minim keluhan, pasti akan memberikan hasil yang maksimal. Karena sebenar-benarnya hidup adalah proses belajar tanpa henti. Semangat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

SIMPLE & HALCYON