The King Is Back! G-Dragon Unggah Foto Comeback, Penggemar Semakin Antusias

Salah satu member boy group Big Bang, G-Dragon telah mengunggah sebuah foto pada akun instagram pribadinya jelang comeback Big Bang mendatang setelah hiatus selama 4 tahun dari industri k-pop.

Advertisement

Foto yang diunggah pada tanggal 4 April 2022 menampilkan sosok G-Dragon dengan rambut yang berwarna-warni serta G-Dragon juga terlihat menggenakan baju tanpa lengan yang menarik perhatian dan antusiasme para penggemar pada kolom komentar. 

Antusiasme penggemar yang sudah tidak sabar menunggu comeback Big Bang dapat terlihat pada kolom komentar milik G-Dragon yang sebelumnya terus memberikan bocoran berupa gambar pada postingan instagramnya yang diyakini penggemar merupakan potongan video comeback mereka. 

Foto terbaru yang diunggah oleh G-Dragon telah mendapatkan lebih dari satu juta like dan lebih dari 14 ribu komentar dari para penggemar hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah foto tersebut diunggah. 

Advertisement

Banyak penggemar yang mengagumi penampilan G-Dragon serta mengungkapkan perasaan cinta mereka pada kolom komentar foto tersebut.


SO HANDSOME 😍😍😭😭😆, ungkap @cyp*******, salah satu pengikut G-Dragon diinstagram. KINGGGGGG OF KPOP FOREVER 👑👑 OO, tambah @marc********ki.


Advertisement


YOU LOOK GORGEOUS WITH THIS COLOR, komentar  @aer*******. STUNNING!!!!😍🔥, ucap @itsan*********.  Why you’re so prettyyyyy 😭❤️❤️❤️, tambah @pp**********am.



ILOVEYOU ILOVEYOU ILOVEYOUUU !!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️, tulis @cut*****4n_. The king is back 👏❤️❤️❤️❤️🔥🔥, ungkap @din*********_. Sayangkuuu❤️❤️, tambah @in******yanti.


TIdak hanya itu, penggemar juga menuliskan berbagai reaksi terhadap foto yang diunggah oleh G-Dragon tersebut. Ada yang mengatakan bahwa model rambut G-Dragon  yang super unik ini akan menjadi tersendiri di Korea Selatan. Ada pula yang berpendapat bahwa rambut G-Dragon terlihat artistik. 

Dari banyaknya komentar yang ada, kebanyakan dari penggemar sangat menanti kembalinya Big Bang yang telah hiatus selama 4 tahun lamanya. Penggemar juga mempercayai bahwa foto G-Dragon merupakan bagian dari teaser comeback Big Bang Still Life yang telah dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 5 April 2022 oleh YG Entertainment pada akun Instagram resminya.

Sementara itu, Big Bang merupakan idol group asal  korea selatan yang dibentuk secara resmi sejak tahun 2006 oleh YG Entertainment. Big Bang merupakan boy group yang memiliki pengaruh cukup besar dalam industri K-pop Korea Selatan serta telah memiliki banyak pengargaan untuk musik meraka dan telah dikenal pada kancah internasional sejak lagu mereka  yang berjudul Fantastic Baby mendunia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE