Karena hormon yang kompleks dan mengandalkan perasaan mereka dalam mengambil keputusan, perempuan seolah menjadi makhluk yang paling sulit untuk dipahami. Benarkah?


Faktanya, emosi dan hormon perempuan memang jauh lebih kompleks dibandingkan dengan laki-laki. Namun kenyataan ini bukan berarti dapat menjadi alasan untuk mengatakan bahwa perempuan sulit untuk dipahami karena perempuan tidak serumit itu. Ada tiga hal yang paling tidak bisa ditolak oleh perempuan tanpa mereka sadari yaitu kenyamanan, kepercayaan, dan kebutuhan. Sesederhana itu untuk membuat perempuan bertahan denganmu.

Advertisement

Masih belum percaya? Coba lakukan tiga hal ini pada dia yang kamu suka. Lalu lihat hasilnya.

Buat ia tertawa

Terlepas dari fakta bahwa tertawa meningkatkan produksi endorfin, oksitosin, dan dopamin dalam otak seseorang, tertawa merupakan bentuk berbagi rasa humor yang mengindikasikan ketertarikan.

Advertisement

Kata Napoleon Bonaparte, seorang wanita yang tertawa adalah wanita yang telah ditaklukkan. Napoleon tidak sedang mengkhayal waktu mengatakan itu, karena tertawa bersama adalah wujud terhubungnya alam bawah sadar antara dua orang atau lebih. Jadi ketika ia telah dengan mudah dapat tertawa bersama Anda, itu adalah wujud kendornya batasan yang ia bangun sebelumnya.

Selain itu, tertawa bersama dapat mengurangi rasa sakit dan stress, memudahkan percakapan, mencairkan suasana dan menghubungkan kembali dua orang yang sedang tidak akur. Itulah sebabnya tertawa bersama dikatakan sebagai salah satu cara paling intim untuk menghabiskan waktu bersama.

Jadilah rumah baginya

Ketika seorang perempuan telah sering Anda buat tertawa untuk hal kecil sekalipun, itu adalah pertanda ia nyaman dengan Anda. Tanpa ia sadari, ada batasan yang ia longgarkan ketika bersama Anda. Rasa nyaman yang Anda ciptakan itu tidak hanya membuatnya betah berlama-lama bertukar cerita dengan Anda, perlahan ia akan merasa candu untuk berada di ruangan yang sama dengan Anda dan mulai menunjukkan signal ketertarikan pada Anda.

Lalu bagaimana caranya untuk sampai ke titik ini?

Cukup buat ia merasa berada di rumah ketika bersama Anda, tempat di mana ia dapat menumpahkan keluh kesahnya dan Anda siap menjadi sepasang telinga yang mendengarkannya dengan baik, tempat di mana ia menemukan dukungan. Buat ia percaya bahwa home is not a place, its a feeling she found with you.

Buat ia terbiasa dan bergantung

Dia yang terlanjur merasa nyaman bersama Anda itu sesungguhnya mulai terbiasa dengan kehadiran Anda. Tanpa ia sadari, ia akan merasa kurang jika tidak mendengar suara Anda, tidak mendapat kabar dari Anda, dan tidak melihat wajah Anda. Jika menurut Anda yang belum terbiasa dengan kehadiran Anda, buat ia terbiasa dengan selalu ada untuknya. Namun bukan berarti Anda harus bertemu dengannya setiap hari atau ikut campur terlalu jauh dengan semua urusannya.

Cukup menjadi sosok yang ada. Tunjukkan kehadiran Anda tidak hanya sekedar untuk membuatnya tertawa, tapi juga dapat mengurangi bebannya, membantu tugas-tugasnya, atau menemaninya di saat-saat tertentu. Ia akan mulai tergantung pada kehadiran Anda. Namun ingat, jangan sampai Anda kebablasan dan berujung dimanfaatkan oleh orang spesial ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya