Hey, Ada Titipan Buat Kalian yang Jarang Update Social Media

Dia hanya ingin tau kabarmu

Beberapa orang memang memutuskan untuk jarang update di media sosial mereka karena beberapa alasan. Entah karena menyangkut privacy, sedang sibuk, emang males aja, gak ada kuota, atau karena alasan lainnya. Kalian pernah mikir gak sih kalau ternyata ada seseorang yang nunggu update-an media sosial kalian? Ternyata ada seseorang yang suka sama kalian, ada seseorang yang ingin tau keadaan kalian, ada seseorang yang merindukan kalian.

Advertisement

Bayangkan betapa tersiksanya dia. Setiap hari bolak-balik buka media sosial berharap kalau ada update-an dari kalian. Dia follow akun media sosial teman-teman kalian, berharap ada wajah kalian muncul di updatean mereka.

Di masa pandemi ini, kita dibatasi untuk kemana-mana. Kita gak bisa ke sekolah, ke kampus, ke tempat kerja ataupun ketempat biasa kalian bertemu. Dia gak bisa lihat wajah kalian diam-diam kaya biasanya. Dia gak tahu keadaan kalian. Dia gak tau kalian lagi sibuk apa.

Setiap hari dia berharap untuk tau keadaan kalian. Kalau boleh sih, dia ingin tau keadaan kalian setiap hari. Dia rindu tapi gak bisa berbuat apa-apa. Gengsinya terlalu besar kalau dia harus tanya langsung tentang kabarmu.

Advertisement

Tapi di lain sisi dia merasa tersiksa karena tidak pernah bertemu. Memang bukan kewajiban kalian untuk memuaskan hasratnya yang hanya sekedar ingin tau keadaan kalian. Tapi perasaan rindu seperti itu lumayan menyiksa untuk dia.

Apalagi setelah ia melewati hari yang berat, ingin rasanya mendapat kabar dari kalian walau hanya berupa updatean kalian. Rasanya semua akan baik-baik saja ketika ia mengetahui kabar kalian. Lihat betapa berharganya kan updatean social media kalian buat dia.

Advertisement

Kalau kalian memang terlalu malas untuk memperlihatkan wajah kalian di media sosial, setidaknya repost postingan dari akun lain saja pasti dia sudah bahagia. Dia bahagia, seenggaknya dia tau kalau kalian masih hidup. Dia mungkin akan teriak-teriak, loncat-loncat, balik ke akun kalian beberapa kali untuk lihat update-an kalian lagi.

Hey, buat kalian yang jarang update di social media. Setelah baca ini apa kalian gak ada niatan untuk update di social media kalian sekarang? Si secret admirer kalian, lagi kangen tuh. Ingin tau keadaan kalian.

Buat kalian yang doinya jarang update. Yuk, share artikel ini di media sosial kalian, siapa tau doi peka dan bentar lagi update. Selamat menunggu kabar bahagia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

The universe works like magic.

CLOSE