Bulan April 2018, Advan meluncurkan sebuah produk teranyar dengan tagline Powered FullView" Advan i6. Hadir dengan layar HD 5,5 inchi dengan rasio 18:9 akan memberikan suatu kepuasan bagi konsumen produk kebanggaan tanah air untuk dapat leluasa bermain game atau menonton tayangan video.

Advan i6 menghilangkan tombol fisik yang membuat kesan lega pada layarnya. Selain itu, dengan baterai 3.300 mAh di dalamnya yang mampu beraktivitas hingga 10 jam akan membuat Anda tidak perlu khawatir jika powerbank Anda tertinggal.

Advertisement

Bagi anak-anak millenial yang tidak bisa dijauhkan dari kamera, khususnya perempuan. Ponsel Advan i6 memberikan dua kamera yakni kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel CMOS serta dilengkapi dengan LED Flash untuk menjangkau cahaya malam dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel.

Ponsel pintar Advan i6 memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB dibekali dengan fitur Advan Secure. Advan Secure sendiri adalah Privacy System yang dimiliki oleh Advan i6 untuk menyembunyikan data, foto dan video, super applock untuk mengunci aplikasi, fingerprint untuk pengamanan serta anti theft untuk mencari jejak jika ponsel Advan Anda hilang. Fingerprint diletakkan di punggung perangkat yang mampu mengenali jari dalam hitungan 0,3 detik.

Tidak kalah canggih, Advan i6 juga menyematkan teknologi Face ID menggunakan sensor dengan algoritma pendeteksi wajah yang mampu mengenali titik detail wajah untuk membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,4 detik.

Advertisement

Untuk harganya sendiri tergolong terjangkau dengan segala spesifikasi kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan. Advan i6 dijual dengan harga Rp 1.499.000. Aman banget kan untuk dompet?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya