Baru-baru ini Advan mengeluarkan produk terbarunya bernama Advan i6. Brand smartphone lokal terbaik ini dibandrol dengan harga 1.499.000 rupiah. Harga yang tergolong affordable bagi kamu yang menginginkan smartphone berkualitas dengan fitur lengkap dan berteknologi unggulan tapi terbentur budget.

Brand smartphone yang meraih Top 3 Best Smartphone di Indonesia ini hadir dengan layar HD 5,5 inci berasio 18:9 yang super lebar untuk kamu penggemar games dan suka nonton video; baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam; RAM 2GB dan ROM 16 GB. Selain itu untuk sistem keamanannya sendiri, smartphone ini dibekali teknologi face ID, fingerprint, dan Advan Secure yang dapat melacak smartphone-mu jika hilang atau dicuri. Tak kalah canggih, kamera yang mereka tawarkan juga sangat cocok buat kamu yang suka selfie dan punya hobi fotografi.

Advertisement

Bagaimana sih spesifikasi kamera Advan i6 ini? Buat kamu yang penasaran, yuk kita intip ulasan berikut!

1. Selfie atau wefie bareng teman akan makin tajam dengan kamera depan Advan i6

Advan i6 memiliki kamera depan beresolusi 5MP dan aparture f2.2. Nggak cuma itu, kamera depan Advan i6 juga dilengkapi sensor CMOS buatan Samsung yang akan membuat selfie atau wefiemu makin fokus, tajam, dan yang pasti makin menakjubkan.

Advertisement

2. Memiliki 4 fitur keren pada kamera depannya

Kamera depan Advan i6 memiliki fitur Portrait Mode yang dapat memberikan efek bokeh pada foto yang dihasilkan. Fitur lain yang ditawarkan yaitu Beauty Algorithm, Face AE Technology, dan Automatic Face Recognition yang dapat mengenali umur dan gender objek foto, serta mampu mengoreksi foto dan memaksimalkan fitur biologis pada wajah alias hasil fotomu nanti akan tampak lebih cantik :)

3. Nggak perlu beli kamera mahal-mahal, cukup dengan Advan i6 hobi fotografimu akan tersalurkan

Kamera depan Advan i6 memiliki resolusi 13MP dengan LED flash dan aparture f2.0. Perlu kamu ketahui, semakin rendah nilai aparture maka latar belakang objek fotomu akan semakin blur. Sehingga foto yang dihasilkan akan makin jelas dan terang. Selain kecilnya aparture yang dimiliki, Advan i6 juga memiliki fitur PRO Camera yang berfungsi layaknya kamera profesional. Fitur ini memungkinkanmu untuk dapat mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast, dan brightness.

Ternyata untuk bisa pamer foto di media sosial nggak harus beli kamera mahal, ya! Cukup 1.499.000 rupiah kamu bisa mendapatkan foto dengan hasil yang maksimal dan hobi cekrek-cekrek juga dapat tersalurkan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya