Dengan berjalannya waktu, semakin banyak kisah menarik yang kita tuliskan di dalam lembar cerita cinta kita berdua. Suka dan duka tak terhitung jumlahnya datang silih berganti, tetapi hal tersebut tidak membuat kondisi hati menjadi rapuh, malah kondisi tersebut semakin membuatku lebih sadar akan hadirnya cinta mu, karena dari awal sudah kutegaskan di dalam hati, bahwa kau adalah belahan jiwa ini.

Fisik tidak mempengaruhi hati ini dari awal, aku tetap menerimamu dengan atau tanpa "sesuatu" yang membuat kamu lebih menarik. Karena, ketika hati yang berbicara, maka logika tidak akan lagi memainkan perannya. Dan jika dicari lebih dalam, sesuatu yang membuat ku lebih mencintai mu adalah kesempurnaan hati, yang membuatmu terlihat lebih menawan dibandingkan dengan kesempurnaan fisik yang ditunjukkan oleh sebagian besar kaum hawa.

Advertisement

Apakah aku terlihat egois ketika hanya mencintaimu dan harus memilikimu? Menurutku hal tersebut wajar dilakukan oleh pasangan, yang sudah berharap besar kepada pasangannya. Dan menurutku ketika duniaku hanya tertuju kepadamu, itu karena kesalahanmu sendiri yang membiarkan perasaanku berlabuh ke pelabuhan cintamu.

Dengan atapun tanpa kondisimu yang seperti saat ini, aku tidak akan membuat sebuah perubahan ataupun penghapusan atas rasa cinta ini kepadamu. Jika ada saja perasaan yang sudah lari dari kenyataan pada awalnya, maka segera aku akan sadarkan diri dengan memikirkan kembali masa-masa bahagia kita.

Dan aku yakin dan percaya, bahwa kamu akan tetap mejadi primadona di hati ini, dan begitupun dengan mu, yang menjadikanku sebagai kaisar di istana cintamu. Dan, setiap hal yang kulakukan maupun setiap jejak langkah yang kubuat, aku berharap akan kehadiranmu disampingku, yang selalu mendukung dan menjadikanku panuntanmu.

Advertisement

Mungkin saja jalan yang akan kita lalui kedepan dan seterusnya, tidak akan berjalan mulus tanpa hambatan, pasti ada saja krikil yang mengganggu di setiap perjalan, tetapi pastikanlah bahwa ketika hal tersebut terjadi, aku akan selalu melakukan yang terbaik, dengan terus memperbaiki diri dan menguatkan rasa cinta ini demi dirimu.

This song for you,

Meskipun aku di surgaMungkin aku tak bahagiaBahagiaku tak sempurnaBila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadiBidadariku di sanaTempat terakhir melabuhkanHidup di keabadian

https://edwardosirait.blogspot.co.id/2017/07/aku-menerimamu-dengan-kondisi-apapun.html

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya