Aku Menghadiri Serunya Acara 1001 Night With OPPO F11 dari #OPPOXHipwee

Entah mengapa memang semenjak keluaran versi seri F9 aku pun sudah terpikat dengan smartphone OPPO

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Advertisement

Pada 15/05/2019 salah satu brand smartphone yang sudah cukup populer di Indonesia, OPPO kembali mengelar sebuah acara dengan tajuk 1001 Night With OPPO F11.  Acara ini adalah dalam rangka peluncuran warna baru smartphone teranyar dari OPPO F11 Indonesia yaitu OPPO F11 Jewelry White, sekaligus memberikan informasi kepada seluruh OPPO Fans bahwa OPPO resmi berkolaborasi dengan Instax yang merupakan brand besutan dari Fuji Film.

Smartphone OPPO F11 dibundling dengan instax SP-2 berupa sebuah printer berukuran kecil. Jadi user OPPO bisa langsung mencetak photo langsung melalui instax tersebut. Wahh keren nih cepet jadinya, enggak perlu repot lagi pake printer. Tidak main-main OPPO F11 memiliki resolusi size kamera super wow sebesar 48 MP, dengan resolusi kamera HD tersebut tentu saja mampu meningkatkan kualitas dan objek gambar yang diambil sehingga semakin jelas dan tajam.

Entah mengapa memang semenjak keluaran versi seri F9 aku pun sudah terpikat dengan smartphone OPPO, lalu kian hari perusahaan smartphone OPPO semakin gencar dalam memanjakan OPPO Fans dengan mengeluarkan seri terbaru yang lebih baik. Diantaranya ada OPPO F11 yang memiliki berbagai kelebihan, Mulai dari warna gradasi atau gradient color pada bagian permukaan body-nya yang super elegan, hingga masuk ke dalam sektor software-nya juga sudah sangat mumpuni.

Advertisement

Saking antusias yang begitu besar smartphone OPPO F11 berhasil ludes terjual pada masa pre-order di e-commerce Indonesia. Blibli adalah salah satu situs toko online yang membuka pre-order OPPO F11 dari tanggal 8-14 mei 2019 kemarin, tak menunggu waktu lama stoknya pun langsung tidak tersisa. Sungguh tinggi sekali peminat akan OPPO F11.

Untuk mengobati rasa rindu bagi user OPPO fans, akhirnya digelarlah acara 1001 Night With OPPO sekaligus buka puasa bersama. Dalam acara ini juga turut mengundang masing-masing komunitas dan media seperti Hipwee, kaskus, detik.com, kompas.com, dan rekan blogger maupun influencer lainnya. Tak ketinggalan juga segenap artis Vanesha Prescilla dan Bella Almira pun turut andil dalam rangkaian acara ini untuk mengadakan Meet and Greet sekaligus poto bersama.

Advertisement

Bella Almira menyanyikan sebuah lagu Deen As-Salam, dengan suara indahnya semakin membawa pada suasana sejuknya ramadhan. Lalu juga ada penampilan dari berbagai komunitas seperti beatbox, perkusi, budaya macam-macam sarung, dan tak ketinggalan untuk meningkatkan iman juga ada sesi kultum.

Sementara itu band musisi ternama dari Indonesia Kahitna ikut memeriahkan acara OPPO juga. Mereka berhasil membuat satu Ballroom Hotel Central Park menjadi heboh karena aksi panggung mereka membawakan lagu-lagu yang enak didengar. Tak hanya anak muda saja yang ikut terhipnotis untuk melantunkan musik indah dari Kahitna, tetapi para orang tua pun ikut terbawa hanyut dalam suasana syahdu dan kemeriahan pada malam tersebut.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian lucky draw kepada seluruh pengunjung yang telah hadir, dan akan berkesempatan mendapatkan sebuah smartphone OPPO F11. Wah bikin mupeng banget. Setelah itu barulah, acara ditutup dan para hadirin dipersilahkan meninggalkan tempat acara.

Acara 1001 Night With OPPO F11 adalah momen bukber yang sangat mengesankan dan istimewa bagiku, di satu sisi aku bisa kumpul bareng teman dari berbagai komunitas untuk menjalin silaturahmi dan buka bersama bareng, disisi lain juga dapat bertemu langsung dengan artis-artis ternama di Indonesia dan yang paling penting adalah bisa melihat langsung penampakan smartphone OPPO F11.

Semoga OPPO dapat terus menyelenggarakan event seperti ini tiap tahunnya hehe. OPPO The Best!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

syailendra akmal farabi hanya seorang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain#bloggerjakarta #bloggerindonesia #bloggerpalembang

CLOSE