#Advani6 adalah salah satu brand lokal yang mampu bersaing kuat dengan brand dari luar negeri. Kekuatannya berasal dari ‘prinsip hati’ yang menjadi bagian dari company culture perusahannya, yaitu dimulai dari pemilihan desain juga bahan-bahan yang digunakan serta kepekaannya terhadap kebutuhan konsumen. Tidak heran jika Advan semakin eksis karena kejeliannya untuk memahami apa yang konsumen inginkan.

Ketika memilih smartphone masa kini tentu aku tidak akan pernah melepaskan perhatian pada fitur kamera. Nah, pada #Advani6 ini terdapat 13 MP CMOS dengan sudut lebar 72 derajat. Aku pasti dapat mengabadikan momen bersama orang-orang terkasih dalam satu frame tanpa takut ada yang tertinggal atau terpotong. Ini sangat aku butuhkan saat lebaran nanti!

Advertisement

Selengkapnya, #Advani6 memberikan kenyamanan lain yang membuatku semakin ingin memilikinya sebagai kado ramadhan tahun ini, yaitu tampilan layar full view 5,5 inci dengan rasio 18:9 yang pastinya akan memberi kepuasan saat menonton video, bermain game serta multimedia lainnya. Tentu saja daya baterai besar diperlukan untuk menunjang kelebihan itu dan aku merasa lega, karena #Advani6 dibekali juga dengan daya baterai yang besar di kelasnya yaitu 3.300 mAh.

Aku telah merasa puas dengan fitur-fitur yang dimiliki #Advani6 di atas, namun ternyata aku masih terus dimanjakan dengan tawaran fitur keren lainnya. Tidak hanya memperhatikan kenyamanan konsumen, smartphone ini juga memperhatikan mengenai keamanan selama menggunakan ponsel. Hadirnya fitur Face ID, finger print dan Advan secure adalah poin plus lainnya yang menjadikan Advan alasan terbaik untuk kado ramadhan yang kuinginkan.

Keuntungan lainnya adalah pilihan warna menarik yaitu glare blue, obsidian black dan light champagne gold serta harga yang amat sangat terjangkau dengan kualitas yang membuat terpukau (RP 1.499.000), tidak akan mengecewakan konsumen untuk memiliki smartphone ini.

Advertisement

Dengan semua kelebihan itu, bagaimana tidak membuatku bangga jika bisa memiliki #Advani6 saat Lebaran nanti?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya