Apa kabar kamu yang sekarang kulihat begitu bahagia dengan cinta dan kisahmu yang baru. Bukannya aku ingin mengganggumu lagi, aku hanya ingin sedikit berbagi cerita pada dunia tentang apa yang kurasakan dan jujur aku ingin sepertimu yang bisa begitu cepat bisa berdamai dengan masalalumu dan aku. Semoga benar seperti yang kulihat saat ini kamu begitu bahagia tanpa aku tapi kenapa aku tak pernah bisa seperti kamu, aku selalu saja gagal setiap aku ingin melupakanmu.

Bayanganmu seakan tak pernah lelah untuk selalu mengejarku, dia selalu saja ingin megajakku bertarung memikirkan cara untuk bisa bersamamu lagi. Tapi aku sadar itu tidak akan mungkin karena aku tahu, karena bagimu aku adalah kesalahan yang besar yang pernah kamu lakukan di hidupmu dan kamu pernah menyesal pernah memilihku menjadi kekasimu.

Advertisement

Tapi percayalah aku tak seperti dugaanmu, aku begitu tulus mencintaimu namun waktu dan takdir memang tak pernah berpihak kepadaku seakan ingin selalu menjauhkanku darimu hingga sampai titik dimana aku tak sanggup lagi melawan semua itu dan akhirnya kamu ku lepas dalam kisah cintaku yang begitu indah bagiku namun tak pernah berarti olehmu.

Sampai saat ini aku tak pernah bisa untuk jatuh cinta lagi karena aku tak pernah bisa berdamai dengan masalaluku dan kamu. Bukannya aku tak mencobanya tapi memang sampai detik ini kamu dan masalaluku tetap jadi hal terindah dan segaligus menyakitkan yang pernah ku alami dalam hidupku. Aku tak tahu lagi bagaimana rasanya mencintai seseorang, karena kamu orang yang sangat kucintai dan tak lagi bisa mencintaiku.

Aku seakan terlempar jauh dari bumi ini, karena di matamu aku tak pernah terlihat lagi dan sampai saat ini aku tak pernah tahu alasannya kenapa kamu tak bisa lagi mencintaiku dan mungkin itulah mengapa aku tak pernah bisa berdamai dengan masalaluku dan kamu.Tapi apapun yang kurasakan saat ini biarlah rasaku dan kamu tak akan kusalahkan lagi karena semua ini adalah tentang rasa cintaku yang begitu besar padamu tapi kamu tak pernah sadar tentang semua yang kurasakan kepadamu.

Advertisement

Semoga saja seiring berjalannya waktu semua ini bisa berlalu dan aku bisa berdamai dengan masalaluku dan kamu. Aku ingin semua ini menjadi cerita yang suatu saat nanti membuatku lebih bisa menghargai hati dan kasih sayangku kepada siapa yang pantas kuberikan.Hari demi hari selalu ku coba untuk tidak mengingatmu lagi bahkan aku menghindari tempat di mana kita biasa bertemu dan berjalan bersama.

Namun terkadang semua itu semakin membuatku tetap merasa kehilangngan sosok yang sangat ku perlukan di hidupku dan entah mengapa kamu menjelma seperti jantung dalam dadaku yang selalu memompa darah ke seluruh tubuhku dan mengantarkan setiap hembusan nafasku ada namamu.Aku seakan tak bisa lagi menemukan semangat untuk melawan dunia ini tanpamu.

Namun sekarang aku sadar semua itu telah berbeda cintamu telah hilang dan mimpiku telah pulang bersama semua harapan yang kurajut begitu rapat untuk masa depan kita.Sekarang semuanya seakan terbakar dan hangus menjadi debu yang tak satupun bisa ku tangkap lagi.Hari demi hari kamu semakin jauh meninggalkanku sedangkan aku masih tertinggal disini bersama cintaku yang telah kamu lupakan.

Terakhir aku ingin berpesan percayalah suatu saat kamu membaca tulisanku ini mungkin kamu sadar betapa besar dan tulusnya cintaku padamu dan aku ingin kamu tahu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya