#BelanjaMakinUntung-Belanja Kebutuhan Hari Raya Kamu Jadi Makin Untung dengan GetPlus

Ayok belanja dengan GetPlus supaya kamu makin untung

Lebaran sebentar lagi! Wah, nggak kerasa udah separuh bulan kita menjalankan ibadah puasa. Tinggal menghitung hari aja nih kita akan menyambut hari Raya Idul Fitri. Gimana persiapa kamu menyambut Hari Raya Idul Fitri? Udah nyiapin apa aja?

Advertisement

Hari Raya Idul Fitri tentunya adalah momen yang dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Di hari yang fitri, biasanya dijadikan kesempatan untuk saling memafkan dengan sesama juga dijadikan momen untuk berbagi kebersamaan dan kehangatan dengan keluarga. Dan setiap orang tentunya punya caranya masing-masing dalam merayakan hari kemenangan tersebut. 

Momen yang terjadi setahun sekali ini, tentunya tidak boleh kamu lewatkan dengan begitu saja. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah kesan dan kebermanfaatan di momen yang spesial tersebut. Pastinya kamu perlu persiapan untuk membuat lebaranmu jadi lebih berkesan dan bermanfaat untuk kamu dan keluarga.

Bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) tentunya jadi salah satu momen hari raya yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Tapi, biasanya dompet ikut kekuras nih gara-gara pengeluaran buat THR. Eiitts, tenang dulu. Kamu nggak perlu khawatir lagi dompet bakal kekurang buat belanja kebutuhan hari raya. Sekarang kamu bisa belanja sepuasnya dan mendapatkan keuntungan sepuasnya juga. Belanja tapi makin untung? Emang bisa? Ya pasti bisa, dong. 

Advertisement

Nih, kamu harus kenalan sama yang namanya GetPlus. Si loyalty program yang menawarkan cara paling cepat untuk mendapatkan poin dari berbagai merchants untuk transaksi belanja kamu sehari-hari. GetPlus mengajak kamu untuk mengumpulkan poin loyalty dengan belanja online di berbagai e-commerce lewat fitur eShop yang tersedia di aplikasi GetPlus atau menukarkan struk belanjaan kamu di berbagai merchant yang digandengan oleh GetPlus lalu menukarkannya dengan poin-poin yang bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu pilih sendiri, mulai dari e-vocher belanja elektronik, fashion, kebutuhnan skincare-mu, dan hadiah menguntungkan lainnya. 

Supaya kamu bisa dapetin poin-poin menguntungkan dari GetPlus, kamu harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member. Nah, setiap member baru yang berhasil mendaftar akan mendapatkan 20.000 pending points yang dapat kamu redeem dengan lebih dari 100 hadiah menarik dari berbagai merek-merek terkenal yang digandeng oleh GetPlus. Oh, iya, keuntungannya nggak cuma itu aja, lho. Member tetap GetPluas akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari transaksi-transaksi belanja yang kamu lakukan setiap hari.

Jadi, setiap kamu belanja untuk keperluan hari raya langsung aja tukerin struk belanjaan kamu di aplikasi GetPlus, biar balik modal lewat hadiah menarik yang menanti. Gimana? Menarik, bukan? habis belanja malah dapat untung, ya cuma di GetPlus. Belanja keperluan hari raya dengan GetPlus bikin hari raya kamu jadi lebih bermakna dengan berbagi kepada sesama dan aktivitas belanjamu tidak berakhir sia-sia. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Just write.

CLOSE