#BeraniWujdukanMimpi-Anugerah dan Rezeki yang Datang dari Sang Maha Kuasa

[REZEKI]



Duluu udah lamaaaa banget, sempat penah terbesit dan terpikir ingin membantu meringankan beban orang lain, terkhusus dalam segi materi atau finansialnya. Tapi Fira nggak punya uang yang dari hasil jerih payah Fira sendiri? Gimana? Bisa dapat dari mana? kan Fira belum kerja. Tapi ketika kita sudah punya keinginan, istilahnya diniatin, InsyaAllah, Allah SWT pasti akan kasih jalan yang nggak bakal kita sangka-sangka dari mana datangnya.



Beberapa hari terakhir ini, aku sedang dalam fase belajar. Meskipun setiap hari juga istilah nya tetap dalam fase belajar, ya?

Tapi, belajar ku yang kali ini itu beda. Kali ini Fira sedang banyak sekali belajar tentang apa arti hidup.



Ada 3 pertanyaan yang mungkin sudah sering ditanyakan :

1. Darimana kamu berasal?

2. Untuk apa kita hidup?

3. Dan, akan kemana kita setelah mati?



Dari pertanyaan ini, Fira juga lagi masih belajar, karena dapat dari kajian. Kalau dibahas, bisa sampe panjang banget, dan lama kelarnya.



Intinya adalah, ketika Allah SWT sudah memberikan jalan dan sebuah 'hadiah', semua itu nggak akan ada yang bisa menghalanginya untuk tiba atau sampai ke kita (orang yang dituju oleh Allah SWT) apapun itu yang menghalangi hal itu terjadi. Tapi cobaan akan pasti datang dan selalu ada. Karena ketika kita naik level, Allah nggak semudah itu ngasih dengan sesuatu yang cuma-cuma. Pasti ada tingkatan dan ujiannya. Sama kayak kita kalau mau naik kelas, pasti selalu ada ujiannya kan?



Dari semua itu, kalau memang itu sudah rezeki dan jalan yang akan kita dapatkan atau terima, maka jalan nya itu InsyaAllah pasti rasanya kaya lurus aja gitu. Ada aja yang membuat 'rezeki' itu sampai ke kita si penerima nya. Lewat tangan-tangan orang baik yang membantu, sehingga rezeki itu bisa sampai dan tiba di waktu yang tepat.



Semoga sharing ku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian, ya! Bahwa, jangan pernah khawatir akan sesuatu. Kalau memang benar itu datangnya dari Allah SWT untuk kita umatnya, pasti akan Allah permudah dan beri jalan yang terbaik agar sesuatu itu bisa benar benar tiba dan tepat sasaran untuk si penerima.



Rezeki itu unik loh, datangnya tak terkira dan kita nggatau pasti, akan datang dari siapa, siapa yang ngasih, dan tak disangka darimana asalnya. Bisa darimana saja. Semoga semua itu bisa benar-benar bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan
. Terima kasih banyak orang-orang baik yang telah membantu. Semoga apa yang kalian lakukan, akan kembali ke diri kalian sendiri dan mendapat banyak ganti dan pahala dari Allah SWT. Amiin Allahumma amin .

Advertisement

Saat ini, beberapa keinginanku sudah mulai berjalan dan rasanya sudah mulai terbuka satu persatu untuk terwujud. Bismillah, InsyaAllah. Mohon bantuan doanya ya, teman-temanku juga berdoa, semoga untuk kalian yang punya banyak keinginan, akan sama dan terwujud juga satu persatu. Yang terpenting adalah, LURUSKAN NIAT dan JANGAN PERNAH SEKALIPUN BERHENTI UNTUK BERDOA. Karena sudah Senin dan harus kembali ke realita, sekolah dan tugas-tugas yang menunggu lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Biasa dipanggil dengan Fira, Shaf, atau Shafira, hehe. Lahir 19 tahun lalu tepat tanggal 8 Juni 2001 di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Si pendiam yang penuh dengan misteri dan suka berdiam di rumah. Punya hobi menggambar, menulis dan membuat podcast. Bercita-cita ingin membantu orang lain dengan banyak cara yang dia ingin lakukan dan impikan. Anak yang kadang takut sendirian. Si penulis yang sedang hobi-hobinya bikin caption panjang. Jejaknya bisa dilacak melalui akun: Instagram: @shafirrfira. Facebook: Shafira R. Campaign. com: https://www. campaign. com/u/shazaini.

CLOSE