#BeraniWujudkanMimpi-Curhatan Seorang Remaja Biasa dengan Rasa Keingintahuan yang Besar dan Mimpi Sederhananya.

Usia remaja waktu dimana seseorang mempunyai banyak impian serta harapan. Usia remaja mungkin adalah waktu yang tepat untuk membicarakan dan menemukan mimpi, cita-cita, dan harapan.  Seorang pemimpi, itulah julukan membanggakan bagi mereka yang mempunyai banyak mimpi dan harapan di hidup mereka serta berusaha untuk mewujudkannya.

Advertisement

Mimpi dan cita-cita dapat ditemukan dari berbagai peristiwa yang dialami, baik dalam hal besar maupun hal kecil sekalipun. Seperti seorang anak yang terinspirasi menjadi atlet voli setelah melihat kakaknya bermain voli, atau orang yang ingin menjadi dokter untuk menyembuhkan adiknya. Tetapi saya bukanlah seorang pemimpi, melainkan hanya seorang remaja yang ingin memperjuangkan cita-cita dan mimpi sederhananya.

Saya mungkin hanyalah seorang remaja biasa yang memiliki ketertarikan terhadap ilmu psikologi, tetapi suatu saat saya ingin mengulurkan tangan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan saya dan membantu mereka keluar dari hal buruk yang mereka alami, serta mengubah perspektif masyarakat yang masih memberikan stigma negatif kepada penderita gangguan mental.

Saya seorang remaja yang lahir dari keluarga biasa saja, dengan orangtua yang sudah berumur namun masih mencari nafkah untuk keluarga. Saya ingin lebih mandiri, dan mempelajari banyak hal di dunia. Saat ini saya hanyalah seorang remaja biasa dengan rasa keingintahuan yang besar.

Advertisement

Saya ingin menjadi orang yang sukses di masa depan, sehingga orangtua saya akan berada dalam kondisi berkecukupan dan mereka dapat bersantai di usia mereka yang tidak lagi muda. Jika saya telah menjadi orang yang sukses dan membanggakan, saya dapat berkata "Terima kasih atas semua pengorbanan dan kasih sayang yang telah kalian berikan, walaupun saya tahu seberapa banyak yang saya lakukan, Itu semua tidak cukup untuk membalas jasa kalian, meski begitu izinkan saya untuk membuat kalian bangga." Kepada orang tua saya

Saya akan terus berjuang dan terus berusaha, sehingga setelah saya menjadi seorang yang sukses dan memenuhi mimpi dan harapan saya, saya berhak mengatakan "Semua perjuangan yang saya telah lakukan membuat saya berada dalam posisi saya saat ini."

Advertisement

Sesulit apapun sebuah teka-teki, pasti selalu memiliki jawaban.

Jadi, sesulit apapun suatu rintangan yang untuk menggapai impian, pasti ada jalan untuk melewatinya, mungkin jalan yang berbentuk orang yang ingin menggapai mimpi bersama, maupun jalan lainnya.

Jangan takut dan jangan menyerah, jadikan mimpi dan orang terkasih sebagai penopang. Jadi, ayo kita menggapai mimpi bersama, karena impian berhak untuk diperjuangkan, bukan hanya "Dia" yang dapat diperjuangkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE