#BeraniWujudkanMimpi-Mempersembahkan Hunian Nyaman untuk Orang Tua adalah Cita di Usiaku Saat Ini.

Ayah ibu maaf sampai saat ini belum mampu memberikan yang terbaik untukmu. Memberikan hunian yang nyaman untukmu menjalani masa tua yang bahagia adalah citaku ditahun 2021 esok. Doakan aku menjadi seorang anak yang mandiri dan pekerja keras, naungi setiap langkahku dengan doa tulusmu selalu.

Advertisement

Menjadi anak satu-satunya bagi orang tua bukanlah hal yang selalu menyenangkan. Semakin bertambahnya usiaku, aku sadar bahwa disaat yang bersamaan pula usia orang tuaku pun terus bertambah.

Sebagai anak satu-satunya, harapan besar orang tua tentu saja tertumpu pada pundakku, harga dirinya adalah hal yang harus kujaga dan kujunjung tinggi, serta kebahagiaannya adalah tanggung jawabku. Sebagai anak satu-satunya, memberikan yang terbaik bagi orangtua adalah kewajiban. 

Dari aku yang masih belum mampu utuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu, ini adalah harapku untuk tahun 2021 esok.

Advertisement

Ditengah banyaknya keinginan yang ingin kucapai diusia yang hampir menyentuh seperempat abad ini, memberikan rumah ternyaman untuk menjadi tempatmu bernaung menghabiskan masa tua adalah harapan terbesarku kini. Kurasa sudah cukup tenaga dan kerja kerasmu dalam mencari nafkah untuk anakmu ini.

Sudah saatnya engkau untuk menikmati hidup, menikmati secangkir teh di pagi hari, menyiram tanaman dan bercengkrama dengan tetangga yang lewat didepan rumah setiap pagi ,membicarakan hal-hal sederhana tentang berita terbaru negeri ini, mulai dari hargai cabai dan telur yang naik, sampai dengan siapa bakal calon kepada desa yang akan kau pilih dipilkades besok.

Advertisement

Ayah ibu percayalah, anakmu ini mencintaimu, sangat mencintaimu, mungkin kita jarang bersua, aku disini dan kau disana, sangat jarang sekali bahkan mungkin belum pernah, karena aku tak ingat kapan aku mengatakan cinta secara terang-terangan kepadamu. Sebab aku tak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengungkapkan cinta ini. Hanya sebatas suara yang saling kita perdengarkan untuk menebus rindu, aku bercerita tentang hari-hariku dikota pelajar ini, dan kau bercerita tentang brisiknya suara tukang sayur yang lewat setiap pagi.

Ayah ibu, saat ini aku tengah belajar untuk menjadi wanita yang tangguh, yang pekerja keras dan bertanggung jawab atas diri sendiri. Aku janji ayah ibu, akan berjuang menyelesaikan studyku disini dan aku berjanji untuk bekerja keras, agar aku bisa mewujudkan mimpi mempersembahkan hunian ternyaman untuk kalian hingga kalian tak perlu lagi mengorbankan waktu istirahat kalian untuk terus bekerja. Doakan aku ayah ibu, semoga aku tetap tangguh dengan segala rintangan dan #BeraniWujudkanMimpi, tetap ikhlas walau kecewa, tentu selalu dekat dengan Yang Maha Kuasa.

Salam dari aku Ayah Ibu

Anakmu

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta cireng dan mi ayam yang sukanya nyanyi dikamar walaupun suaranya pas pasan tapi yang penting happy

CLOSE