#BeraniWujudkanMimpi–Selama Mimpi Itu Masih Gratis, Perjuangkan!

Mimpimu adalah hakmu jangan takut untuk bermimpi

Mungkin tidak hanya diri sendiri tapi begitu banyak orang di sekitar kita yang “mimpi saja masih takut “. Ya yang saya pikir itu hanya mimpi , masih gratis, tidak merugikan siapapun, tidak menganggu siapapun itu mimpi kita jadi kenapa harus peduli dengan orang lain. Tapi sering sekali kita takut untuk bermimpi. Takut gagal, takut mendengar cemooh dari teman-teman sekitar, takut mimpi kita ketinggian?

Advertisement

Percayalah kalau kita ingin menjadi seseorang yang sukses, mental kita harus terlatih terlebih dahulu. Orang-orang yang sudah sukses itu polanya sama mereka tidak pernah takut untuk bermimpi, tidak pernah takut untuk mencoba, apakah setiap kali mereka mencoba selalu berhasil? Pastinya tidak.

Tapi dari sanalah mereka selalu belajar, mengulangi lagi dengan cara yang berbeda kuncinya adalah konsisten. Jangan hanya selalu memikirkan kegagalan yuk coba ubah mindset kita. Ah, bagaimana ya kalau saya sukses? Impian-impian mulia yang kalian idam-idamkan bisa kalian penuhi. Misalnya saja membahagiakan orang tua, sekedar makan bersama keluarga ke restoran, membelikan adik kalian mainin ataupun memberikan uang jajan. Pasti kalian akan merasakan kebanggaan bila ada di posisi itu. Ah, rasanya kerja keras yang pernah kalian lalui, air mata, perjuangan, kerugian tidak berarti sama sekali. Tidak apa-apa kita gagal 100 kali kita hanya perlu cukup sukses sekali.

Advertisement

Saat kalian mencapai kesuksesan ,kalian akan merasakan kebanggaan. Balas dendam yang elegan hanyalah “ kesuksesan “. Terlebih bila kalian di sini ada yang pernah disakitin oleh mantan kalian, tidak dianggap sama sekali, dan diputuskan secara sepihak. Ya dengan kesuksesan yang kalian genggam bisa dipastikan kalian sendiri membuktikan bahwa dia telah salah membuang berlian seperti kalian. Teruslah berkarya, bermimpi, berusaha dan bergerak. Walaupun pergerakan itu terasa sangat lamban itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Walaupun keuntungan kalian masih kecil itu pun lebih baik daripada tidak sama sekali dan walaupun kalian sekarang merasakan kegagalan itu pun baik karena kalian akan bisa belajar dari kesalahan mental kalian terlatih,

Saat kalian berada di puncak nanti , kalian akan tahu bagaimana rasanya menjadi susah dengan begitu jiwa dermawan kalian akan terbentuk. Maka dari itu selama mimpi itu positif selalu perjuangkan, siapa tahu rejeki banyak orang dititipkan di tangan kalian. Jadi apakah sudah siap menjadi orang yang sukses? Seseorang yang berani membuat terobosan dengan berani bermimpi. Ayok #BeraniWujudkanMimpi untuk masa depan yang gemilang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE