#BeraniWujudkanMimpi- Sukses Itu Ketika Orang Lain Masih Menunda Kamu Berani untuk Memulai.

Mulai terlebih dahulu untuk mewujudkan mimpimu

Sukses merupakan dambaan bagi setiap orang. Menjadi sukses memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi, bukankah setiap perjalanan sulit nantinya akan berakhir dengan indah? Percaya atau tidak setiap kerja keras kita saat ini pasti akan terbayar dengan hal yang lebih indah di kemudian hari. Kita mungkin memang tidak bisa menikmati kerja keras kita saat ini juga tetapi percayalah suatu saat kita akan berterima kasih kepada diri sendiri karena mau berusaha untuk mewujudkan kesuksesan itu.

Advertisement

Karena sukses ini adalah hal yang menjadi  impian setiap orang kita tidak boleh bermalas-malasan untuk mewujudkannya.  Kita harus bisa memanfaatkan setiap detik waktu untuk berusaha mewujudkan mimpi tersebut. Sebuah kesuksesan bisa kita awali dengan cara ketika orang lain masih menunda kita berani untuk memulai mewujudkan mimp tersebut.

Saat orang lain masih ragu untuk memulai meraih mimpinya kita harus #BeraniWujudkanMimpi dan tidak perlu menunggu orang lain untuk memulainya. Yang terasa berat saat meraih mimpi memang memulainya. Kita sering merasa takut untuk mengawalinya dan berpikir bagaiamana kalau kita tidak bisa menjalaninya. Padahal kita tidak akan pernah tahu apa-apa sebelum mencobanya. Yang paling penting adalah awali saja dulu masalah nanti bagaimana menjalaninya itu akan mengalir dengan sendirinya.

Kita memang tidak akan pernah tahu apa hasilnya nanti, tetapi selama kita selalu berusaha dan tidak menunda-nundanya pasti kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Selama kita masih mau memulai pasti ada kemudahan untuk menjalaninya. Tanamkan dalam diri juga kita harus selangkah lebih maju dari orang lain untuk mewujudkan mimpi kita. Dengan menerapkan pemikiran yang seperti itu kita bisa mewujudkan mimpi dengan mudah, karena kita tahu apa yang seharusnya kita lakukan sekarang dan bagaimana cara untuk mewujudkanya untuk mewujudkannya.

Advertisement

Seperti kata motivasi dari Merry Riana yang mengatakan "Ambil waktu untuk merencanakan, tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak berhenti berpikir dan maju terus". Dari kata motivasi itu kita bisa mengetahui bahwa saat ingin meraih kesuksesan kita tidak boleh menghabiskan waktu untuk berpikir terus tetapi kita harus segera bertindak untuk mewujudkan mimpi itu.

Dalam diri kita mungkin pernah timbul keraguan saat orang lain masih menunda kita yang berniat memulai malah ingin ikut-ikutan menunda. Padahal memulai terlebih dahulu itu sudah menjadi awal kesuksesan kita. Tidak perlu ragu, tidak perlu takut selama apa yang kita perjuangkan adalah sesuatu yang bermanfaat untuk kita, sah-sah saja untuk kita perjuangkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo,namaku rizki indah pertiwi. Aku hobi masak dan juga menulis.

CLOSE