Cerita Tantang Awal Tahunku di Tahun 20222 yang Menyenangkan!

Hari ini adalah hari ke lima di tahun 2022. Biasanya orang-orang akan menghabiskan waktunya untuk berlibur. Entah pantai, gunung, cafe, kebun teh ataupun destinasi wisata lainnya. Tetapi berbeda denganku. Aku bahkan tidak memiliki rencana apapun awalnya. Sampai akhirnya saat aku sedang tidur, ibu membangunkan ku. Ia berkata bahwa bibi mengajakku dan adikku untuk berenang bersama keluarga. Aku pun menyetujuinya.

Advertisement

Pukul 8 aku dan adikku bergegas untuk mandi dan siap-siap pergi ke rumah nenek untuk berkumpul. Mengingat bahwa rumah nenek tepat di sebelah utara rumahku, lalu aku pun berjalan menuju ke sana. Di sana sudah ada nenek, bibi, paman, kakak sepupu, keponakan dan saudara saudaraku yang lainnya.

Kami berangkat tepat pukul 09.30 WIB. Di perjalanan, udaranya sangat panas sekali. Banyak kendaraan yang berlalu lalang. Entah itu truk, mobil, maupun sepeda motor. Mungkin karena ini merupakan awal tahun, jadi jalan raya yang sangat ramai sekali.

Sesampainya aku dan keluargaku di tempat tujuan, kami langsung menuju ruang ganti untuk berganti pakaian. Adikku sangat bersemangat sekali menuju kolam renang tersebut. Setelah itu kami berenang kurang lebih selama 1 jam. Tak lupa di sela-sela berenang kami membeli makanan untuk mengganjal perut yang sedari tadi masih kosong. Dirasa sudah cukup dan kami sudah mulai merasa kedinginan, kami memutuskan untuk mandi dan berganti pakaian.

Advertisement

Tak hanya itu. Kebetulan di kolam renang tempat kami berenang juga menyediakan pondok makan ikan bakar. Untung saja sebelum kami selesai berenang kakakku sudah memesankan makanan dan minuman untuk kami sekeluarga. Kalau belum memesan entahlah berapa lama lagi kami harus menunggu makanan kami datang karena aku melihat antreannya sangat panjang.

Langsung saja aku menuju meja yang sudah dipesan. Disana sudah ada beberapa makanan serta minuman dan juga cemilan yang tersaji. Mulai dari nasi, ikan bakar, urap, mendoan, ciki-ciki, es teh, serta es jeruk. Aku sangat tergiur melihatnya. Karena perutku sudah mulai merasa lapar, aku langsung saja menyantap makanan bagianku. Setelah itu semuanya juga ikut makan sepertiku.

Setelah kenyang dan makananku sudah habis, lalu aku pergi ke wastafel yang sudah disediakan untuk mencuci tangan. Keluargaku pun begitu. Aku melihat hari semakin siang semakin mendung. Akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk pulang sebelum hujan. Dan benar, setibanya kami dirumah hujan langsung turun dengan deras.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I am a student 🌼

CLOSE