Melalui Advan i6, kami mengikuti tren pada tahun ini, mulai dari layar Full View, baterai besar hingga sistem keamanan terbaik, ujar Andi Gusena, Brand Director Advan.


Belum banyak orang tahu, Advan menjadi satu-satunya brand lokal yang berhasil masuk peringkat lima besar smartphone paling laris sepanjang tahun 2017 versi IDC ( International Data Corporation) Indonesia. Di tahun ini pun, Advan ikut berinovasi dengan merilis #Advani6, smartphone trendi yang dibandrol dengan harga satu jutaan. #Advani6 ditujukan khusus untuk kalangan menengah kebawah. Berikut spesifikasi #Advani6, brand lokal kelas internasional.

Advertisement

1. Ini yang paling diunggulkan, Layar Full View dibekali baterai kapasitas besar

Ditunjang dengan daya baterai yang cukup besar yaitu 3.300 mAh removeable dan layar 5.5 inci resolusi fullHD, #Advani6 menawarkan kepuasan konsumen dalam bermain game, menonton video serta multimedia lainnya. Dengan layar pelindung 2.5D Screen, Scratch Resistant Glass membuat smartphone ini terkesan mewah dan lebih menarik. Serta kapasitas baterai yang cukup besar, kamu dapat menghabiskan waktu 4 jam saat bermain game dan waktu standby hingga 6 jam.

2. Inovasi disektor kamera menggunakan sensor Samsung CMOS

Advertisement

Pada sektor kamera, #Advani6 tersebut juga dilengkapi lensa belakang beresolusi 13MP CMOS dengan LED Flash dan fitur autofokus, juga lensa depan 5MP dengan kemampuan wide angle, 720p. Tak ketinggalan kemampuan video 1080p@30fps cukup baik untuk para gamers. Paket lengkap~

3. OS dan CPU yang tak ketinggalan jaman

Sistem operasi sudah mengusung OS Android Nougat versi 7 dan OS bawaan. Dapur pacu mengusung MediaTek mt6750t octacore dengan kecepatan 1,5 GHz berkolaborasi dengan grafis CPU Mali-T860MP2. Dengan RAM yang sudah 2gb dan memori internal 32gb disertai slot SD sampai 256gb. Jaringannya juga sudah support 4G, kamu bebas berselancar diinternet dengan koneksi baik. Spesifikasi ini sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan multitasking aplikasi sehari-hari. Selain dukungan hardware tersebut, #Advani6 dibekali dengan berbagai software yang biasa ditemukan di smartphone. Diantaranya fitur fingerprint, Face ID, dan Advan Secure untuk mengamankan data-data penting pemilik ponsel.

4. Ini yang lebih canggih, sistem keamanan berlapis

Selain fingerprint dan Face ID, Advan Secure yang ada di #Advani6 adalah Super Applock, Privacy System, dan Anti Theft. Sistem keamanan yang berlapis didasari bahwa data yang tersimpan didalam mobil adalah penting kerahasiaannya. Super App Lock, fitur tersebut adalah membuka aplikasi dengan kunci unik. Ketika seseorang mencoba paksa masuk ke dalam perangkat atau salah membuka kunci, akan langsung ketahuan. Perangkat akan memfoto pelaku dan mengirimkannya ke email pemilik. Untuk privacy system, adalah bilik kerahasiaan dimana pemilik smartphone dapat menyembunyikan data foto, video dan panggilan. Dan yang terakhir, fitur Anti Theft. Fitur ini adalah fitur anti maling. Lengkap sudah keamanan dan kerahasiaan para pengguna #Advani6.

Dengan harga yang pas di kantong, serta spesifikasi yang badai kamu sudah punya smartphone kekinian brand lokal. Sebagai bentuk menghargai karya anak bangsa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya