Perkembangan zaman dari waktu ke waktu membuat semuanya terus bergerak. Tidak terkecuali dengan teknologi. Semua saluran seluler kini mulai beralih ke smartphone. Sayangnya perkembangan teknologi juga sejalan dengan harga yang harus dibayar mahal oleh calon pemiliknya. Tapi semua ketakutan akan mahalnya harga smartphone yang tinggi telah dipatahkan oleh Advan.

Dengan munculnya #AdvanI6 semua orang bisa punya smartphone. Kamu tidak perlu merogoh kocek yang mahal untuk membawa pulang smartphone ini. Nggak percaya dengan murahnya barang ini? Bisa langsung dicek ke beberapa store online. Tapi kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh #AdvanI6 ini.

Advertisement

Melalui layar 5,5 inch kamu juga bisa mengabadikan foto-foto dengan kualitas kamera 13 Mega Pixel. So, nggak perlu takut kalau hasil jepretan fotomu kurang memuaskan. Nggak cuma itu, buat kamu yang mempunyai 2 sim card seperti saya, #AdvanI6 mampu memenuhi kebutuhanmu.

Masih belum puas?

Kalo kamu sering kehabisan memori karna kapasitas memori internal yang minim sekali, dengan membeli #AdvanI6 ini ketakutanmu itu akan terbuang secara otomatis. Karena #AdvanI6 ini mempunyai kapasitas memori internal hingga 16 GB. Kamu juga nggak perlu takut lagi kehabisa baterai di saat yang genting, baterai #AdvanI6 dijamin akan bertahan lebih lama karena memiliki kapasitas hingga 3300 mAh.

Advertisement

So, nggak ada alasan lagi kalau harga smartphone mahal. Kamu bisa langsung miliki smartphone ini melalui store online anadalanmu atau store lainnya. Karena dengan adanya #AdvanI6 ini semua orang bisa punya smartphone.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya