#DestinasiHipwee- Cerita Seru Saat Travelling ke Malang Bersama Kakak

Salah satu tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga!

Malam hari kami berangkat dari Banyuwangi ke Malang sekitar pukul 8 malam menggunakan travell, saat itu lagi pandemi tetapi belum seketat sekarang keluar kota harus menggunakan test swab dan lain-lain. Kebetulan saat di travell hanya ada kami ber dua yang menjadi penumpang. Sekitar pukul 12 malam kami berhenti di salah satu rest area (lupa daerah mana) untuk makan. Cuacanya yang mungkin angin malam, dingin sekali. Setelah berhenti di rest area kami melanjutkan perjalanan, sekitar pukul 4 subuh tibalah di Kota Malang. Karena Malang terkenal kota dingin jadi tidak kaget jika setibanya di Malang tiba-tiba disambut angin dingin sepoy-sepoy. Untuk penginapan disana kami mengunjungi kost teman kakakku yang kebetulan masih menjalani kuliah.

Siangnya aku, kakakku dan teman kakakku memutuskan untuk mencari makan di daerah setempat. Tibalah kami di salah satu warung ayam kalasan. Hmmm tidak diragukan lagi rasanya. Sesampainya dari mencari makan kami memutuskan untuk melanjutkan istirahat, sorenya kami mengunjungi salah satu wisata yaitu JatimPark 3. Disana kami mengunjungi spot foto yang berisi lampu-lampu keren. Sudah banyak jepretan yang kami abadikan bersama. Cuman itu saja yang kami kunjungi di JatimPark 3 karena datangnya yang kesorean dan pulangnya juga takut kemalaman.

Karna kami di Malang hanya berlangsung selama 3 hari sisanya kami gunakan untuk menginap di sebuah villa tepatnya Villa Songgoriti daerah Batu. Tidak hanya ber 2 dan ber 3 tetapi bersama teman kakakku yang lainnya juga. Sebelum berangkat aku, kakakku, dan teman-teman yang lainnya mempersiapkan apa saja yang akan dibawa karna yang pasti rencana awalnya adalah bakar-bakaran jadi kita semua mempersiapkan bahan-bahan. Setelah semua sudah beres barulah kita berangkat, seperti biasa karena udara Malang yang dingin ditambah sesampainya di penginapan jadi tambah dingin, karena lapar kita mempersiapkan untuk masak dan makan bersama. Setelah makan kita semua menyempatkan untuk jalan-jalan di sekeliling daerah villa, udara yang sejuk pas banget untuk tempat berlibur bersama keluarga.

Tibalah malam, saatnya acara bakar-bakaran, cukup lama selama prosesi bakar-bakaran. Sampai-sampai tidak terasa waktu sudah malam dan akhirnya sudah matang. Saatnya makan, selesai makan kita melanjutkan acara malam ini dengan bermain game uno. Hahaha seru juga bermain dengan orang-orang yang jauh lebih tua. Ya walaupun agak sedikit canggung. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul dini hari. Kantuk mulai menghantui, akhirnya aku memutuskan untuk tidur walaupun kakak-kakak yang lainnya masih mengobrol.

Paginya setelah sarapan bersama, sebelum pulang kita melanjutkan sesi foto bersama karna aku dan kakakku kami pulang menggunakan kereta jadi harus benar-benar kejar waktu. Sepulang dari villa, aku dan kakakku bergegas prepare dan langsung berangkat ke stasiun. Kami diantar oleh teman-teman kakakku yang dari Kediri. Tak lupa kami membeli oleh-oleh untuk orang rumah. Sesampainya di stasiun tak lupa kakakku ber foto dengan teman-temannya yang dari Kediri. Setelah selesai ber foto kami memasuki stasiun untuk menunggu kereta, beberapa menit kemudian kereta telah datang dan saatnya kami pulang.