#DiIndonesiaAja-Liburan di Pinus Kita Pacitan, Rasakan Sejuknya Pemandangan Hutan Pinus

Apa sih yang kalian ketahui tentang Kota Pacitan? Pantainya atau goanya?

Pengen berlibur ke wisata alam tapi bukan ke pantai datang saja ke Pinus Kita Pacitan. Daerah Pacitan yang terletak di daerah bukit tinggi memiliki pemandangan alam yang indah. Salah satu tempat wisata alam yang bisa kita kunjungi adalah Pinus Kita. Wisata Pinus Kita terletak di  Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Saat disana kita akan disambut dengan hutan pinus yang begitu rindang dan bisa memanjakan mata kita.

Advertisement

Di sana juga ada banyak spot foto yang bisa kalian temukan dengan berlatar belakang hutan pinus yang begitu sayang untuk dilewatkan. Dengan pemandangan yang begitu menakjubkan itu membuat  banyak orang yang datang kesana terutama muda mudi yang ingin merasakan pemandangan yang sejuk dan segar yang membuat kita ingin berlama-lama berada di sana. Tidak hanya pemandangan alam yang bisa kita dapatkan di sana tetapi disana juga terdapat ayunan yang bisa digunakan untuk duduk bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan. Di sana ada juga hammock yaitu tempat tidur ayun yang elastis yang diikatkan antara dua pohon pinus.

Pastinya kita tidak rugi untuk datang ke sini. Tempat ini sangat cocok bagi kita yang terlalu lama di kota dengan menghirup polusi setiap harinya dan setelah datang kesini kita bisa menghirup udara segar sambil berlibur juga. Jadi bisa sedikit melepas beban pikiran dengan hiruk pikuknya keramaian kota.

Advertisement

Di wisata Pinus kita ini juga terdapat fasilitas yang bisa kita temui seperti area parkir yang luas sehingga kita tidak repot untuk masalah parkir kendaraan di sana. Lelah berkeliling di sana pastinya kita merasa lapar dan haus tapi tenang di sana juga terdapat warung atau tempat makanan. Fasilitas lainnya yaitu gazebo yang bisa kita jadikan tempat untuk duduk santai atau mengobrol dengan teman sambil menikmati pemandangan hutan pinus. Juga ada ayunan dan hammock yang sudah disebutkan di atas tadi yang bisa kita manfaatkan di sana. Ada juga gardu pandang yang bisa kita gunakan untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Dari gardu pandang itu kita bisa melihat pemandangan kota Pacitan dari ketinggian yang begitu mempesona.

Gimana Sohip? Kamu tertarik nggak untuk datang ke sini? Pastinya kalian tidak akan rugi untuk datang ke sini. Jadi kalian boleh coba datang ke Pinus Kita Pacitan ini. Selamat berkunjung.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo,namaku rizki indah pertiwi. Aku hobi masak dan juga menulis.

CLOSE