#HipweeDaebak-Beberapa Rekomendasi K-Drama yang Wajib Kalian Tonton Sekarang!

K-Drama underrated yang nggak kalah seru.

Pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk tetap di rumah sebisa mungkin dan menjaga jarak dengan orang-orang secara fisik. Hal ini tentu membuat banyak orang jenuh untuk tetap di rumah aja. Keberadaan K-drama menjadi salah satu hiburan yang paling banyak digemari oleh orang-orang selama pandemi Covid-19 ini. Misalnya aja drama-drama hits tahun 2020 seperti Crush Landing on You, Itaewon Class, atau The King : Ethernal Monarch. Selain karena faktor para pemainnya yang sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar, alur ceritanya juga nggak membosankan dan bikin sayang banget kalau dilewatkan.

Advertisement

Sebagai salah satu penggemar K-drama, aku mau bagi beberapa rekomendasi drama-drama yang bagus dan inspiratif nih. Siapa tahu beberapa drama yang bakal aku sebutkan ini ada yang belum kalian tonton dan bisa menjadi pengisi waktu kalian selama di rumah.

Yang pertama ada Prison Playbook. Jika bosan dengan drama romance, drama yang satu ini pasti cocok buat kalian. Drama yang satu ini merupakan drama black comedy yang menceritakan tentang kehidupan narapidana di penjara. Tenang aja, sesuai dengan genrenya yang komedi, drama ini gak menggambarkan kehidupan seram dan frustasi narapidana di penjara kok!. Drama ini menceritakan tentang seorang atlet baseball terkenal yang harus masuk penjara karena mencoba membela diri dari pemerkosa adiknya. Setelah masuk penjara, ia bertemu berbagai macam narapidana dengan latar belakang dan cerita masing-masing, tentunya dengan diselipkan dialog-dialog dan acting yang lucu. Ada cerita dari salah satu narapidana dengan plot twist diakhir yang bikin aku greget banget!

Yang kedua ada Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Salah satu drama yang pemainnya dipenuhi oleh aktor aktris terkenal kayak Lee Joon gi, IU, Kang Haneul, Jisoo, Nam Joohyuk, Baekhyun, Seohyun, dan masih banyak lagi. Drama ini mengambil latar belakang kerajaan dengan plot perebutan kursi kerajaan dan pertengkaran antar saudara yang merupakan anak-anak dari sang raja. IU sendiri bermain menjadi seseorang yang berasal dari dunia modern yang tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke masa kerajaan. Di sana ia bertemu dengan keluarga kerajaan dan menjadi dekat dengan anak-anak sang raja. Drama ini menurutku punya ending yang sedih dan aku berharap banget ada season 2 nya!

Advertisement

Selanjutnya ada drama Search: WWW. Penasaran dengan drama tentang perusahaan IT? Drama ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus. Drama ini bercerita tentang 3 wanita karir yang bekerja di perusahaan bidang IT. Bae Ta Mi dan seniornya Song Ga Gyung bekerjasama merintis portal pencarian online bernama Unicon, setelah lama meski perusahaan itu makin berjaya namun hubungan keduanya merenggang dan ditambah Bae Ta Mi dipecat dengan tidak adil karena ia dikambinghitamkan dalam kasus manipulasi kata kunci dalam mesin pencarian online.

Ia pun akhirnya berpindah ke perusahaan saingannya yaitu Barro. Di perusahaan Barro, Bae Ta Mi terpaksa bekerjasama dengan rivalnya dulu saat masih di Unicon yaitu Cha Hyun. Ternyata ketiganya memiliki hubungan pribadi yang rumit dan penuh kesalahpahaman. Dalam drama ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai search engine yang unik ditambah alur cerita yang naik turun bikin nggak mau ketinggalan satu episode pun!

Selain drama-drama di atas, pastinya masih ada banyak lagi yang lain seperti Lucky Romance, Missing Nine, Beauty Inside, Lovely Horribly, Voice, dan Tunnel. Semoga kalian bisa terhibur dengan drama-drama rekomendasiku ya, selamat menonton!.  

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE