#HipweeDaebak-Anggota EXO dengan Bakat Menari yang Luar Biasa Bagus dan Penampilan Memukau

Curhatan Penggemar

Dia siapa? Sudah pasti banyak penggemar yang langsung mengenali idola yang satu ini. Sebagai penggemar, aku mengenal sosok laki-laki ini dengan bakat menari yang luar biasa bagus, baik, keren, dan sempurna. Dia adalah seorang anggota boyband EXO dari negara Korea Selatan. Kai EXO atau Kim Jong In memulai debut pada tahun 2011 bersamaan dengan seluruh anggota dari boyband EXO. Tidak dipungkiri, dia adalah idola keduaku dari anggota EXO. Karena, yang pertama membuatku menyukai boyband ini adalah Park Chanyeol atau yang kerap disapa dengan Chanyeol. Namun, begitu aku mengenal keseluruhan dari anggota, mata dan hati ini terpaku kepada seseorang yang membiusku dengan tarian indahnya, siapa lagi kalau bukan Kai EXO, dan hingga kini pilihanku masih sama.

Advertisement

Kai juga satu-satunya member EXO yang lolos audisi dari S.M. Entertainment. Sedangkan yang lainnya, lolos dari hasil casting. Sebagai penari handal, Kai kerap kali jatuh bangun dalam melatih dirinya untuk bisa sehebat sekarang. Tak heran jika ia sering kali sakit pada pergelangan kakinya dan itu sangat membuat penggemar merasa khawatir kepada sosoknya. Di samping itu, Kai sering menjadi pusat dari penampilan EXO ketika di atas panggung. Saat dia yang berdiri di sana, di pusat bersama dengan anggota lainnya, panggung terasa hidup dengan penampilan menarinya yang luar biasa.

Laki-laki yang lahir pada tanggal 14 Januari 1994 ini mempunyai sifat yang sangat peduli walaupun dari sisi wajahnya terlihat dingin. Saat di atas panggung dia berubah menjadi sosok Kai yang garang dan panas. Namun saat berada di bawah panggung, Kai berubah menjadi sosok yang imut, manja, dan menggemaskan. Binatang kesukaannya ialah beruang. Seringkali penggemar melihat Kai dengan ikon beruang yang menempel di beberapa barang yang kerap ada di dekatnya, seperti tas, kaus, gantungan kunci, dan masih banyak lagi.

Di samping bernyanyi dan menari bersama EXO, Kai juga pandai dalam memainkan peran. Sudah banyak drama yang ia perankan, dan sukses membuat penggemar bertambah gemas dengan sosok beruang hidup versi manusia satu ini. Berikut beberapa drama yang pernah diperankannya, yaitu Andante, Choco Bank, First Seven Kisses, dan masih banyak lagi.

Advertisement


“Jangan jadikan EXO alasan kegagalan dari belajarmu. Jadikan kami sebagai inspirasimu, bukan sebagai penghancurmu karena obsesi yang kau miliki.”


Itu adalah kutipan favorit dari Kai EXO, supaya penggemarnya tidak terlalu terobsesi kepada EXO sehingga melupakan belajarnya. Terlebih semua member EXO sangat mementingkan tentang pendidikan mereka. Jadi sebagai penggemar yang baik, sudah sepantasnya kita meniru yang baik pula dari idola kita.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE