#HipweeDaebak- BTS Menjadikanku Seorang Fangirl

#HipweeDaebak. BTS berhasil menyentuh hatiku dengan liriknya.


Setiap Orang Akan Demam Korea pada Waktunya. 


Advertisement

Aku setuju dengan kalimat tersebut karena aku salah satu orangnya. Sebenarnya aku semenjak SMK sudah menyukai drama korea, lagi-lagi karena temanku yang mulai menonton disaat kelas kosong dengan proyektor hehehe. Puas sekali itu nonton Oppa gantengnya. Tetapi saat itu aku belum menyukai boyband/girlband hanya biasa saja. Tahu nama-namanya saja, tidak menyukainya atau menjadi seorang fangirl.

Tahun 2018, aku sedang menonton sebuah acara musik dan saat itu aku tertarik dengan salah satu Idol. Tampan, senyumnya manis dengan mata yang menyipit ketika senyuman itu terbit. Dia sedang berbicara dengan seorang Idol sebelahnya yang sempat ku suka.

Setelah saat itu, aku sungguh mencarinya! 

Advertisement

Hingga aku menemukannya, ia bernama Park Jimin (BTS). Setelah itu, aku sungguh penasaran mengenai BTS dan mencari lagu-lagunya. Cari tahu biodata, perjalanan karirnya dan lainnya. Itulah awal mula aku menjadi seorang Army.

Entah semesta yang berkata, di tahun itu BTS sedang mengadakan konser "Love Yourself". Aku menonton cuplikan tiap cuplikan dan mendengarkan lagu-lagunya yang tidak jauh dari mencintai diri sendiri. Liriknya berhasil memasuki hatiku. Sangat berhasil. Sejujurnya aku menangis saat mendengarkan dan membaca lirik  lagu "Love Myself". Lirik itu dikemas sangat cantik dan indah. Ya, aku sulit menerima dan mencintai diriku tetapi lagu itu berhasil membantuku belajar untuk mencintai diriku. 

Advertisement

Berawal dari lagu yang sangat sesuai dengan kondisi ku hingga aku menjadi fans mereka. Lirik BTS yang membawaku kepadanya. Meskipun ku akui mereka semua tampan, tetapi lirik BTS menjadi alasan utamaku hingga sekarang.


Beberapa alasan menyukai BTS:



  • ‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚ÄčLirik lagu yang menyentuh, tidak melulu soal cinta. Bahkan menurutku BTS memiliki lagu yang relate dengan kehidupan.

  • Perjuangan BTS yang memotivasiku. Berasal dari agensi kecil, banyak haters, diremehkan dan direndahkan. Semua dialami BTS pahit-pahitnya perjuangan dan memotivasiku bahwa aku juga bisa melewati setiap lika-liku dan sakitnya berjuang hingga sampai di puncaknya.

  • Attitude. BTS memiliki attitude yang baik, mereka selalu sopan dengan orang lain. meskipun sudah berada di puncak atau go internasional. Mereka tidak sombong sama sekali.

  • Bobrok. Aku suka sekali dengan kelakuan mereka yang apa adanya, membuat moodku membaik dan selalu membuat tertawa. Ya, ku akui saat ku bad mood, aku akan mencari variety show mereka hehehe.

  • Bucin Fans. BTS sangat mencintai Army, dimana-mana dibawa. Bagaimana Army mau meninggalkan BTS kalau begini‚Ķ

Dll, masih banyak tapi ga cukup kalau dibahas semua hehehe.

Itu sedikit cerita awalku menyukai BTS. Meskipun aku belum lama menjadi Army, tetapi aku sangat senang bisa mengenal BTS. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook. Tujuh orang dengan kepribadian dan talenta yang berbeda disatukan menjadi "BTS" yang dapat mengubah dan membantu orang lain melalui lirik lagu dan perilaku mereka.

Terimakasih BTS untuk setiap lirik lagu yang selalu menyentuh untukku.¬†Love MySelf, Whalien 52, So Far Away, dan lainnya.¬†‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚ÄčLagu yang menemani kegalauanku menuju masa depan dan orang dewasa. Terimakasih untuk lagu dan tarianmu yang sangat powerfull, ah ini juga alasanku menyukai BTS. Mereka selalu berjuang memberikan perform TERBAIK dan berhasil membuatku terpana. Ily ūüíú

Kamu yang belum mengenal BTS, coba dengerin dan pahami liriknya, aku yakin setelah itu kamu menyukainya dan susah melepaskannya :)

‚Äč‚Äč‚Äč‚ÄčJangan lupa support BTS dan tunggu comebacknya tanggal 20 November jam 12 siang yaaaa‚Ķ Love you..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE