#HipweeDaebak-Jadi Penggemar Mood-nya Ikut Ambyar

Hmm kayak gimana, ya dinamika mood seorang penggemar?

Halo, Chingu-deul!               

Advertisement

Hidup menjadi seorang fans membawa kita pada banyak hal-hal yang unik dan menarik. Apalagi, kita makin lekat dengan rasa antusias. Rasa ini membuat kita jauh lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas. Baik itu sifatnya mental juga material. Nggak hanya rasa antusias aja, menjadi seorang fans rupanya juga berpengaruh pada mood atau suasana hati kita. Bahkan bisa menyebabkan mood swing atau perubahan suasana hati secara mendadak. Suasana hati turut mencakup dua hal yang saling berkebalikan. Sederhananya yaitu, rasa senang dan sedih. Yang cara kerjanya seperti tanda positif dan negatif. Lantas, apa aja ya faktor-faktor yang bikin kita sebagai fans bisa mengalami moodswing?


Ini, nih yang bikin mood kita bagus               


Karya-karya serta penampilan dari idol baik itu lagu, tarian, hingga kata-kata bijak ternyata berpotensi untuk menaikkan mood kita. Apa yang kita rasakan atau ingin ungkapkan rasanya sudah terwakilkan. Akhirnya kita tidak lagi merasa sendiri dan lega karena beban kita seakan larut. Hal tersebut mampu membangun kekuatan pada diri kita lagi.                Di sisi lain, update terbaru tentang idol menjadi kebahagiaan kita. Terlebih jika itu mengenai penampilan. Model rambut yang kece badai aja bisa bikin kita ambyar, apalagi konsep comeback lagu terbaru yang pastinya bikin penasaran.                

Advertisement

Kisah perjuangan para idol menjadi motivasi kita untuk bangkit. Berawal dari sini, rasa percaya diri kita naik. Kita jadi ikut yakin, bahwa suatu pencapaian besar memerlukan pengorbanan yang setara.  


Terus, kenapa bisa jadi jelek mood-nya?             


Advertisement

Menjadi penggemar bukan hanya bisa membuat kita senang dan semangat, tapi juga bisa bikin kita kesal. Kita adalah manusia. Pasti memiliki sudut pandang yang berbeda antarindividu. Nah, dari perbedaan inilah yang sering dijadikan senjata untuk saling menjatuhkan. Padahal, perbedaan adalah kunci adanya persatuan dan tenggang rasa.                

Komentar julid serta isu tak sedap adalah salah satu penyebab rasa geram terbesar. Kita bisa saja bertindak di luar kebiasaan kita, bahkan ikut menjadi sarkas. Dari sini, rupanya kita juga belajar mengelola emosi serta informasi. Tak ada yang lebih menakutkan dari kabar duka, disband juga masa wamil (wajib militer) dari idol kita. Separuh hati kita rasanya ikut hilang. Semuanya terasa hambar, yang dinantikan hanyalah kepastian. Tetapi kita harus tetap berpikir positif dan berani lepas dari rasa sedih.                

Nah, Chingu-deul! Menjadi seorang fans juga memiliki dampak baik. Meskipun mood kita dipacu naik-turun kaya wahana roller coaster.


Apa aja emang manfaatnya?                 


Jaringan relasi kita semakin luas karena akses yang bebas. Plus seiring dengan daya kreativitas kita yang meningkat. Baik itu karena makin mahir editing, juga bahasa asing. Menyukai sesuatu bukan perbuatan yang buruk. Justru bisa jadi jalan ninja yang tepat untuk menggapai impian. Tapi jangan lupa tetap menjalankan kewajiban, ya. 

Semangat, Chingu-deul :D

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senang berekspektasi ttg ending cerita

CLOSE