Urusan soal penampilan ganteng bagi cowok tentunya harus terus dijaga setiap hari, bulan bahkan tahun, karena dari penampilan ini yang banyak menghasilkan asumsi bagi siapa saja yang melihatnya. Memang banyak yang mengatakan jika melihat orang jangan dari penampilan saja, tetapi harus hatinya. Kalimat bijak itu justru menjadikan dorongan bagi cowok untuk selalu berpenampilan bagus dengan diimbangi hati yang baik.

Seperti yang ditulis pada www.kaskus.co.id/thread, saat bulan puasa tentunya cowok lebih berpenampilan yang sopan dan elegan, dengan tujuan menutup aurat dengan cara yang modis dan berwibawa, walaupun sorang cowok juga harus memperhatikan hal itu.

Advertisement

Terlebih jika saat Ramadan, dimana bulan yang penuh dengan berkah dan hidayah dari Sang Pencipta, maka setidaknya dengan selalu menjaga penampilan menjadikan sebuah doa yang positif, karena bahasa tubuh juga sebuah komunikasi yang sangat berkaitan dengan doa dan harapan manusia.

Berpenampilan yang baik dan ganteng tentunya sama dengan memberikan komunikasi bahasa tubuh yang baik, maka hal ini yang dapat memberikan motivasi untuk selalu menjadi yang terbaik dimulai dari penampilan.

Terutama pada cowok yang masih jomblo, alangkah baiknya selalu menjaga tetap ganteng dan berpenampilan baik pada saat bulan puasa. siapa tahu dari penampilan yang baik dan positif, terpancar doa yang dikabulkan untuk mendapat pasahan pada Ramadan di tahun ini.

Advertisement

Penulis: Jalinan Hidup di UCBrowser

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya