Jangan Berharap Apa yang Kau Inginkan Dapat Tercapai, Jika Hari Ini Saja Kau Belum Memulainya

Memulai hari ini, meraihnya esok hari

Tak perlu kau mengingat masa lalumu seperti apa, kaya apa, atau pun bukan apa-apa, karena itu hanya akan membuat masa depanmu menjadi sulit nantinya. Ingatlah, masa lalu tak akan pernah berubah dan tak akan pernah bisa diubah, dan akan pernah kembali, Percayalah!.

Advertisement

Jangan pernah kau menyesalinya atau pun ingin kembali untuk memperbaiknya, karena itu mustahil terjadi. Jadikan masa yang sudah lewat sebagai motivasi diri untuk jadi lebih baik lagi, itulah tugas kita, bukan menghakiminya.

Memang, Memulainya lagi dari titik nol dalam fase hidup memang bukan perkara mudah. Tapi kamu masih ada waktu hari ini dan bisa melakukannya dengan baik. Caranya sangat mudah, Anggap saja hari ini adalah hari pertama dalam hidupmu. Buatlah hari ini menjadi hari yang terbaik untuk memulai kembali dengan rencana hidup yang luar biasa.

Mulailah dengan rencana yang kecil, Kerjakanlah dengan cara yang besar, lalu lakukan dengan cara yang benar. Perlahan, semua akan menjadi lebih baik, lebih baik dari masa lalumu. Ingatlah, Sesuatu yang anda kerjakan hari ini yang akan membuat dirimu berterima kasih di hari-hari mendatang, karena anda sudah melakukannya dengan sangat baik, dan jauh dari kata sesal.

Janganlah menunggu hari esok atau pun lusa untuk melakukannya, Karena sejatinya hidup di dunia ini tidak ada waktu yang tepat untuk memulai, sifatnya hanya sebentar dan sementara saja. Mulailah dari titik dimana anda berdiri dan kemampuan yang anda punyai, dan kemampuan yang lebih baik akan muncul di dalam perjalanan anda.

Dalam hidup ini banyak orang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit yang melakukan apa yang ia ketahui. Mengetahui tidaklah cukup, Anda harus mengambil tindakan. Rasa takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu dalam hidupmu.

Advertisement

Lari dari masalah akan membuat masalah menjadi lebih besar, menghadapinya akan membuat anda menjadi lebih besar. Orang yang paling Bahagia bukanlah orang yang punya hal-hal terbaik tapi orang yang bisa menjadikan hal-hal yang ia punya menjadi yang terbaik.

Jika ada hari buruk maka pasti akan hari ada hari baik. tugas kita adalah terus bergerak maju bukan kembali ke masa jaya atau pun tepruruk anda di masa lalu. Ingat itu masa yang telah kau lewati, masa yang seharusnya memberimu pelajaran untuk lebih baik lagi dalam bertindak, bukan mengajarkamu menjadi lebih buruk lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

"Jejak Rindu Di Telaga Nurani"

CLOSE