Kisah Menyenangkan Semasa SMA, Nggak Akan Mungkin Ku Lupakan

Indahnya masa-masa SMA

Lulus dari SMP aku pun melanjutkan sekolah ke SMA 242 awalnya Ria tidak ingin melanjutkan sekolah ini tetapi karena ada desakakan dari orang tua menjadikan Ria harus patuh kepada keduanya dan melanjutkan sekolah tersebut. Pada kelas 10 Ria jarang berangkat sekolah dikarenakkan si Ria takut bila ia berangkat sekolah akan dibully oleh teman-temannya itulah alasan Ria jarang sekali bia berangkat ke sekolah. Sampai pada suatu hari Ria dihampiri oleh wali kelasnya dan guru BP untuk membujuk agar Ria berangkat sekolah lagi. Dan akhirnya Ria mau berangkat sekolah lagi setelah iya tidak mau berangkat berbulan-bulan.

Advertisement

Setelah beberapa bulan Ria sudah mendapatkkan teman-teman yang asik menjadikan Ria betah untuk bersekolah kembali. Ria menyukai pelajaran TKJ iamenyukai  bukan karena pelajarannya tetapi di ruang TKJ difasilitasi oleh AC, wifi, dan tempat yang nyaman. selain itu juga Ria mendapatkan pelajaran atau ilmu-ilmu tentang berbagai macam cara atau bahan untuk elektronik. Dan disana juga bisa untuk menonton film dan video, dan mencari tugas-tugas pelajaran yang lain. Maka dari itu RIA suka dengan pelajaran TKJ.

Kelas 10 pun berlalu saat ini Ria sudah berada di kelas 11. Dikelas tersebut ia mengikuti kunjungan indusrti kekota Semarang. Ria sangat senang sekali karena ia baru pertama kali pergi bersama teman-teman sekelasnya. Dalam perjalanan menuju kota semarang ia melewati sebuah jalan tol yang baru diresmikan oleh presiden ia merasa sangat gembira. Di dalam bis ia tersenyum senyum melihat pemandangan yang indah dan jalan yang baru itu. Sesampainya ia di kota Semarang bis yang ditumpangi oleh ria langsung menuju ke TVRI Jawa Tengah. Sesampainya ria di kantor TVRI Jawa Tengah hujan pun datang begitu deras menjadikan Ria dan teman temannya menunggu beberapa menit hingga hujan tersebut sedikit reda.

Setelah Ria keluar dari bis Ria langsung disuruh untuk masuk ke studio. Di dalam studio Ria dan temannya disuguhi oleh talk show yang lucu dan disajikan beberapa video tentang sejarah berdirinya TVRI Jawa Tengah. Setelah acara tersebut selesai Ria dan tenanya diajak keliling area kantor tersebut. Di situ Ria dapat melihat-lihat dari ruangan satu keruanggan yang lainnya. Setelah dari TVRI Ria melanjutkan perjalannya menuju ketaman Celosia. Sampai pada tujuan Ria disuguhkan dengan udara yang sangat dingin di situ ia dan temannya berfoto-foto di area sekitar taman. Ketika itu hujan rintik rintik menjadikan tempat tersebut sangat dingin tetapi Ria dan temannya tetap berfoto-foto dengan asyik meskipun hujan menerpa mereka.

Advertisement

Setelah waktu yang ditentukkan oleh guru habis ria dan temannya kembali kedalam bis dengan keadaan badan yang basah kuyup ditambah dengan AC yang ada di dalam bis menjadikkan ria sangat kedinginan. Tetapi iya membawa jaket jadi Ria menutupi badannya menggunakan jaket tersebut. Setelah itu bus berjalan utuk kembali pelang ke sekolah. Selama perjalana pulang Ria kelelahan dan ia tidur sangat pulas hingga sampai di sekolah SMA 242. Sesampainya di sekolah Ria di jumput oleh ayahnya untuk pulang kerumah. Di kelas ini Ria sangat senang karena teman teman yang asik dan barbar menjadikan Ria sangat betah disitu tatapi di balik itu kelas 11B sudah di kelan oleh guru-guru sebagi kelas yang sangat rusuh dan ribut.

Kenaikan kelas pun tiba Ria naik ke kelas 12 dan Ria bertemu dengan teman teemannya yang dulu kelas 11B menjadikan kelas tersebut sangat dikenal oleh guru guru. Teman teman yang ribut usil dan jail itu yang membuat ia nyaman, betah dan bersemangat  untuk bersekolah. Karena bila hari libur ia sangat ridu denga suasana kelas yang sangat rusuh itu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE