Teruntuk Kamu yang Sedang Mengalami Titik Terendah dalam Hidup, Jangan Menyerah Semua Pasti Ada Jalannya!

Bangkit dari keterpurukan walaupun badai terus menerjang

Hai! Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan selalu diberikan kenikmatan dan karunia Tuhan YME. Teruntuk kamu, yang sedang mengalami masa tersulit di dalam kehidupanmu, semangat ya! Aku yakin kamu bisa!

Advertisement

Setiap orang pasti memiliki kisahnya tersendiri, mungkin saja kamu bisa mengikuti jalan orang lain, akan tetapi pasti memiliki alur ceritanya masing-masing. Namun, ada kalanya diri kamu mengalami masa yang sangat berat untuk kamu lalui. Setiap orang pasti mempunyai satu titik terendah dalam kehidupannya.

Di kondisi di mana kamu mengalami titik terendah dalam kehidupan yang kamu jalani, kamu merasakan rasa putus asa dan ingin menyerah. Jika kamu mengalami kondisi terendah dalam kehidupan kamu, cobalah untuk tenang dan menjauhkan diri kamu dari segala kondisi yang membuat dirimu tidak nyaman. Take a rest dari segala macam problematika yang sedang kamu alami. Beristirahatlah tenangkan pikiran untuk memperoleh jawaban dari semua permasalahan yang sedang kamu alami.

Di perjalanan seseorang pastilah mempunyai dimana masa titik terendah dalam kehidupannya. Di setiap perjalanan kehidupan pasti akan diwarnai dengan lika-liku perjalanan. Dan pasti akan diberikan cobaan yaitu kegagalan, tidak hanya sekali namun berkali-kali, namun, kegagalan itu lah yang membuat diri kita menjadi lebih tegar dan tangguh dalam menjalani kehidupan yang fana ini.

Advertisement

“Kegagalan adalah bumbu kehidupan. Kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia yang tangguh."

Mungkin di kondisi sekarang kamu mengalami masa yang sangat sulit untuk kamu terima dan menjadi titik terendah yang pernah kamu alami. Namun tidaklah mengapa diri kamu saat ini mengalami kegagalan dan menjadikan pengalaman kegagalan itu menjadi titik terendah dalam kehidupan yang kamu jalani. Kehidupan di dunia yang fana ini tidaklah lengkap jika tanpa adanya bumbu kegagalan dalam kehidupan.

Advertisement

Namun di setiap permasalahan pasti ada jalan keluar, memanglah sulit untuk bangkit dari keterpurukan namun itu adalah pilihan untuk kamu apakah masih mau terus menerus hidup dalam gelapnya penderitaan dan hidup dikelilingi oleh awan kelabu atau kamu memilih untuk bangkit dan meninggalkan titik terendah dalam kehidupanmu dan memulainya di lembaran yang baru. Semua keputusan ada di dalam dirimu sendiri maka pertimbangkanlah dengan bijak setiap langkah kamu dalam menentukan pilihan.dan jika kamu ingin menyerah, ingatlah mengapa kamu bisa sampai pada titik ini.

Hikmah dari pengalaman kamu berada di titik terendah kamu adalah tidaklah ada kekuatan dan karunia selain dimiliki oleh Tuhan YME. Di kala posisi tersebut kamu sadar kamu hanyalah hamba yang lemah dan tidak ada yang lebih besar dibandingkan oleh kenikmatan yang selalu diberikan oleh Tuhan YME. 

Akhir Kata untuk kamu yang sedang berada di posisi terendah dalam kehidupan kamu, aku yakin kamu bisa keluar dari semua permasalahan yang sedang kamu alami saat ini, dan jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur, salam hangat dari diriku sahabat terbaikmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang Pecinta Kucing, penikmat Game, Introvert, Tenggelam dalam lautan pemikiran diri sendiri, dan suka melamun.

CLOSE