#Jarakmengajarkanku Bahwa Cinta yang Menguatkanku untuk Tetap Bertahan Meskipun Terpisah Jarak dan Waktu

Berjauhan dari orang yang dicintai sangatlah tidak menyenangkan.

Cinta merupakan salah satu ujian bagi insan manusia.  Termasuk diriku yang sedang berhubungan jarak jauh.

Hubungan jarak jauh bukanlah perkara mudah. Banyak rintangan yang dihadapi termasuk untuk terus saling percaya dan mencintai.

Advertisement

Hubungan itu yang sedang kurasakan. Berjauhan dari orang yang dicintai sangatlah tidak menyenangkan. Apalagi jarak yang kita lalui beda negara. Tidak mudah melaluinya. Tidak mengenakkan. Sungguh menyiksa.

Saat kata rindu terucap, maka hanya lewat aplikasi ponsel pintar yang menjadi penghantarnya. Tak ada kata bisikan langsung dari bibirnya "aku mencintaimu". Sekali lagi,semua  karena ada jarak jauh yang terbentang diantara kita.

Jarak yang mengajarkanku tentang arti kesabaran dan kepastian. Berbekal keyakinan,ku terus berdoa agar Tuhan melindunginya. Memberikan kesehatan dan kebahagiaan. Begitu pula yang kurasakan setiap harinya. Selalu bersabar sembari menghitung hari.

Advertisement


"kapan pertemuan kita yang indah itu akan tiba?


Pertanyaan yang sulit dijawab. Meskipun waktu telah ditentukan,tapi masih saja harapan untuk segera merangkul rindu itu kian menyeruak. Menyesakkan dada.

Dan cinta yang semakin kuat memberikan ketabahan untuk terus menanti dan merangkul kepastian yang ada. Sebab cinta yang mengajarkan arti kehidupan yang sesungguhnya.

Ku berharap pertemuan kita segera terlaksana. Sebab cinta yang kurasakan semakin besar. Dan rindu ini kian menyapa,mencari pelampiasan orang yang dicintai. Dan akhirnya perjumpaan indah itu menyapa. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE