Apakah aku berdosa, jatuh cinta kepadamu yang telah berdua? Aku tahu kau juga memiliki rasa terhadapku. Hanya saja, hubunganmu dengannya sudah terlebih dahulu kau bina. Lantas, kau berusaha untuk menyingkirkan perasaanmu terhadapku, tentu saja itu takkan berhasil.

Untukmu, aku hanya kau ingin pahami bahwa aku memang mencintaimu. tapi tak semua yang kau minta, akan aku turuti. Ada dua hal yang tidak bisa aku turuti dan aku paham kamu mengerti. Tapi diantara semua penolakan keinginanmu, aku akan memberimu solusi untuk kita, yaitu:

Advertisement

1. Jangan pernah memintaku untuk melupakanmu karena itu adalah hal yang mustahil aku lakukan! Namun jika kau memintaku menunggumu lebih lama, aku akan lakukan.

2. Jangan pernah memintaku untuk meninggalkanmu karena itu merupakan hal yang tidak akan pernah aku kabulkan. Namun, jika kau memintaku untuk menjadi yang kedua, dengan senang hati aku terima.

Aku memang sudah gila. Berharap dan terus berharap. Lalu apa yang bisa aku perbuat? Aku ini sedang kasmaran. Apa aku bisa melawan? Tentu saja tidak. Apa ini pembodohan mengatasnamakan cinta? Tentu saja bukan. Semua ini adalah ketulusan, seseorang yang jatuh cinta akan lakukan demi tetap bersama orang yang didambakan.

Advertisement

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya