Kai EXO Akan Rilis Album Solo Kedua Bertajuk Peaches

Album Solo

Kim Jong-In, idol Korea dengan nama panggung Kai EXO ini dikabarkan akan merilis album solo kedua bertajuk Peaches, setelah debut solo pertamanya pada 30 November tahun lalu.

Advertisement

Album pertama yang bertajuk KAI dengan title track Mmmh, sukses ditonton lebih dari 100 juta pasang mata dan berhasil menduduki posisi atas Chart iTunes Top Album di 55 negara hingga penjualan albumnya menempati puncak Digital Album Sales, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, serta menempati puncak 'Download Chart' Gaon.

Dilansir dari postingan Instagram @weareone.exo (10/11/2021), pria dengan posisi main dancer EXO ini akan merilis mini solo album kedua pada waktu yang sama dengan album solo yang pertama, pada 30 November 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Hal ini langsung disambut antusias oleh penggemar EXO-L, terlihat dari banyaknya komentar positif yang membanjiri postingan foto tersebut. 

Advertisement

Dikabarkan album kedua Kai ini akan berisi 6 lagu dengan berbagai genre musik. Akun Twitter @weareoneEXO memberitahukan bahwa Pre-Order albumnya sudah dimulai sejak 11 November lalu. 

Selanjutnya album ini rencananya akan mempunyai 3 versi, yaitu  Photobook A ver, Photobook B Ver, dan Digipack Ver. Nah, untuk EXO-L bisa langsung memesannya melalui format yang sudah tersedia ditweet tersebut!.

Advertisement

Berbekal dari popularitas dan style yang keren dalam melakoni kegiatannya sebagai idol. Kai EXO berhasil menarik perhatian salah satu brand fashion terkenal hingga didapuk sebagai global brand ambassador Gucci pertama asal Korea Selatan. Yang mana Gucci adalah salah satu jajaran brand fashion termahal di dunia, bersama Louis Vuitton, Dior, Chanel, Prada, dan lainnya. Kira-kira sudah 2 tahun lamanya, Kai menjalin kerja sama dengan brand Gucci.

Karena hal inilah, Kai EXO sekarang juga menyandang gelar sebagai global ambassador Seoul Fashion Week 2022 pada 14 September lalu. 

Dalam akun Instagramnya @zkdlin, Kai menuliskan bahwa Seoul Fashion Week 2022, di mana anda dapat merasakan keindahan tradisional Korea, sejarah Seoul, dan kepekaan Seoul, akan diadakan selama tujuh hari dari tanggal 7-15 Oktober secara online di landasan pacu digital. Kami menantikan perhatian dan cinta anda. ungkapnya dalam salah satu postingan Instagramnya pada (14/09/2021).

Setelah debut pertamanya dengan konsep seksi, konsep apakah yang akan diusung Kai EXO pada album kedua ini? Mari kita nantikan bersama!

Salam hangat. We Are One, EXO!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

love EXO so much and little busy because reading alternative universe;

CLOSE