Kehidupan Negara Inggris

Tahukan kalian Negara Inggris adalah negara yang memiliki berbagai kebudayaan dan keindahan negara yang luar biasa? Negara pelopor para pemusik terkenal di belahan dunia, di mana di negara ini memiliki para pemusik yang hebat dan terkenal di berbagai dunia diantaranya The Beatles, One Direction, dan Coldplay salah satu band atau pemusik yang di kenal sampai saat ini.

Namun di negara ini tidak hanya memiliki pemusik yang terkenal dan handal, namun mereka juga memiliki berbagai kebudayaan dan keindahan kota yang mampu membuat kita betah untuk tinggal di negara ini. Negara Inggris atau bisa kita sebut sebagi Negara UK (United Kingdom) ini memiliki kebiasaan unik dan fakta yang menarik. Di mana mereka selalu mengucapkan kata maaf; terima kasih; dan tolong di manapun mereka berada, selalu mengantri untuk membeli sesuatu hal atau yang lainnya, budaya memberikan tip saat makan atau di manapun dengan tip sebesar 10%, kebiasaan menggunakan pisau dan garpu untuk makan malam meskipun makan burger ataupun pizza, dan budaya membawa tas belanja sendiri untuk membeli barang atau apapun.

Advertisement

Namun memang tidak semua orang melakukan hal ini, akan tetapi sebagian orang juga melakukan hal tersebut, karena hal itu memang didasari oleh keinginan atau kemauan untuk melakukannya. Dari hal itu juga tidak mengehentikan aktivitas atau kebiasaan yang sudah membudaya di negara Inggris. Mereka tetap dapat melakukan hal tersebut dengan keinginan dan kemauan mereka secara individu. Terlepas dari kebisaan unik orang Inggris, kita akan melanjutkan perjalanan menuju keindahan negara Inggris di mana negara Inggris memiliki berbagai keunikan pada arsitektur bangunan dan juga barang barang unik lainnya.

Dalam hal ini Negara Inggris juga memiliki keunikan pada arsitektur bangunan yang masih melekat dengan masa penjajahan, Negara Inggris masih menggunakan bangunan masa lampau untuk digunakan sampai saat ini diantaranya Buckingham Palace tempat tinggal ratu Inggris saat ini. Di mana semua keluarga kerajaan berada di istana tersebut, karena arsitektur bangunan yang luar biasa kental akan masa dahulu membuat orang yang melihat Istana Buckingham akan terpanah akan kemegahan istana tersebut.

Siapa yang tidak mengetahui wisata yang sudah terkenal di berbagai dunia yang berada di Negara Inggris? Mari kita simak wisata apa yang biasa dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia yang berkunjung di negara Inggris. Wisata pertama yang akan kita bahas adalah Big ben objek wisata yang terkenal di dunia dan juga destinasi para wisatawan yang berkunjung ke London, Big Ben adalah icon atau lambang dari negara London sendiri. Wisata kedua adalah Tower Bridge salah satu jembatan yang terkenal di dunia dan tempat wisata yang terkenal di London.

Advertisement

Jembatan ini menguhubungkan Soutwark (sisi utara) dan City of London (sisi selatan), para wisatawan yang berkunjung di jembatan ini juga dapat melihat kota London dengan cara naik ke menara dan dapat melihat pameran Tower Bridge yang diadakan di dua menara kembar jembatan. Wisata yang ketiga adalah London Eye wisata yang berupa kincir angin tertinggi di dunia dengan ketinggian 135 meter, tempat ini juga menjadi wisata berbayar dan terpopuler di Inggris.

Wisata yang terakhir adalah Tower of London atau menara London ini adalah tempat yang tidak boleh di lewatkan, karena menara London ini menara peninggalan di masa lalu yang masih berdiri kokoh sampai saat ini, jadi setidaknya wistawan biasa ber swafoto di tempat ini untuk mengabdikan momen di London. Setelah membicarakan wisata di Negara Inggris kita masih akan membicarakan tentang makanan apa saja yang biasa wisatawan makan di Negara Inggris di antaranya ialah fish and chips, bacon, pai, dan hot chocolate.

Makanan di Inggris yang sangat bervariasi membuat para wisatawan yang berkunjung di negara ini tidak akan kesulitan untuk mencari makanan tradisional dengan olahan asli dari Inggris. Hal ini membuktikan bahwa Negara Inggris memang negara yang penuh dengan kualitas baik di luar maupun di dalam mereka dapat mengeksplor apa yang mereka miliki sekalipun hal itu tidak akan memberikan dampak yang begitu besar untuk penduduk Inggris, namun penduduk Inggris mampu mengembangkan apa yang telah mereka miliki di negaranya.

Negara Inggris adalah negara yang juga memiliki kualitas pendidikan yang terbaik, di mana salah satu contoh pendidikan perguruan terbaik di dunia adalah Universitas Harvard yang memiliki kualitas pendidikan terbaik di dunia, yang kedua adalah Universitas Oxford, lalu disusul oleh Universitas Cambridge. Inilah salah satu perguruan terbaik yang dimiliki oleh dunia mapun Negara Inggris sendiri, maka patutlah bangga apabila salah satu dari kita dapat masuk ke salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia yang terdapat di negara Inggris.

Hal ini tidak menutup kemungkinan apabila orang Inggris memiliki bibit- bibit unggul yang bisa menyejahterahkan negaranya. Nah dari sini kita bisa mengetahui berbagai keragaman budaya dan keindahan bangunan yang telah di berikan oleh negara Inggris kepada penduduknya maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Jadi buat kalian yang ingin berkunjung ke Negara Inggris jangan lupa membawa berbagai perlengkapan diantara baju atau mantel yang bisa membantu kalian beradaptasi di negara yang baru dan juga cuaca yang baru, di mana di Negara Inggris memiliki 4 musim di antaranya ialah musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Pada musim dingin ini kalian dapat melihat turunnya butiran salju, karena hal tersebut sebaiknya kalian sudah siap membawa sweater dan juga syal untuk menghangatkan tubuh. Itulah berbagai keindahan dan kebudayaan di Negara Inggris yang bisa saya berikan semoga apa yang saya ceritakan mengenai kebudayaan dan keindahan bangunan maupun alamnya dapat membuat kalian tergugah untuk datang di Negara Inggris yang memiliki berbagai bangunan yang luar biasa indah dan tidak luput kebudayaan yang unik yang belum pernah kalian ketahui sebelumnya di negara lainnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya