Kopi Ampirono, Tempat Ngopi Hits di Kulon Progo saat Era New Normal

Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya!

Hallo sobat pencinta kopi, bagi Anda yang tinggal di sekitar Yogyakarta dan sekitarnya. Kopi Ampirono cocok untuk mengisi waktu santai bersama keluarga dan teman-teman. Tempat ngopi yang satu ini berada di Jalan Raya Kaligesing, Tiling, Pendoworejo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat yang masih asri ini berada di antara sawah dan perbukitan. Akses menuju Kopi Ampirono sangatlah mudah ,sehingga dengan motor ataupun mobil kita dapat sampai ke tempat tujuan dengan lancar.  Ketika sampai kita akan disambut baik dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Untuk memesan makanan cukuplah mudah. Cukup mengambil kertas menu yang disediakan oleh pelayan. Selanjutnya kita bebas tempat yang kita inginkan. 

Advertisement

Kemudian kita hanya tinggal menunggu pelayan datang menghantarkan pesanan kita. Untuk pilihan menunya, mulai dari harga Rp.6000 kita bisa menikmati kopi khas Kopi Ampirono dan memilih camilan khas Kulon Progo seperti geblek, tempe bacem dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin mengisi perut dengan makanan yang berat, di sini menyediakan nasi dengan pilihan lauk pauk khas Kulon Progo yang disajikan prasmanan. Sambil menyantap makanan dan juga minuman kita bisa menikmati keindahan pemandangan sawah dan juga perbukitan yang masih asri.

Di sela-sela waktu bersantai kita bisa berfoto dengan berbagai macam spot foto yang menarik dengan nuansa pedesaan yang masih sejuk. Suasana di sana membuat pikiran kita fresh dan ternostalgia dengan suasana desa yang masih tradisional. Kondisi saat ini yang membuat kita jenuh berada di rumah saja. Nah, Kopi Ampirono cocok untuk menghilangkan stres dan juga sebagai pengisi waktu luang bersama keluarga di era New Normal.

Kopi Ampirono mulai dikenal masyarakat karena trending di Instagram. Kebanyakan pengunjung nantinya memposting foto setelah berkunjung di sini, itu membuat Kopi Ampirono menjadi pusat perhatian dan menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai. Untuk view yang bagus Anda bisa berkunjung di sore hari sambil menikmati keindahan matahari terbenam. Selain itu kita bisa berkunjung siang sampai dengan malam karena Kopi Ampirono buka pukul 11.00-21.00. Untuk Anda yang ingin berkunjung jangan khawatir, karena Kopi Ampirono sudah menaati protokol kesehatan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan pintu masuk dan pengecek suhu tubuh. Sehingga kita diwajibkan menaatinya. Kita bisa tetap bisa meminimalisir penularan Covid-19.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk mampir ke Kopi Ampirono!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE