Macam-Macam Treatment Glow Up Ala Tiktok yang Bisa Dicoba. Para Kaum Remaja Yuk Merapat.

Perawatan masa kini

Sudah tidak terasa hari-hari semakin cepat berlalu dan sudah berganti tahun, tapi tentunya udah banyak perubahan pada diri kamu kan? Semenjak covid-19 menyebar luas ke seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia menyebabkan berbagai perubahan dari aspek apapun. Awal bulan 2020 banyak orang yang bersekolah dan bekerja diharuskan berdiam di rumah sehingga berbagai kegiatan diluar rumah yang seharusnya bisa senang-senang justru terhenti. Ketika semua orang diharuskan berdiam dirumah tentunya hal itu sangat membosankan dan mereka beralih bermain sosial media  dan salah satunya tiktok.

Advertisement

Banyak orang mulai menggunakan tiktok dan membagi kreatifitas dan hiburan mereka pada pengguna tiktok lainnya. Banyak pengguna tiktok yang memberikan tips-tips merawat wajah dengan memberikan rekomendasi skincare, ada juga yang memberikan tips untuk merawat rambut agar menjadi lebih tebal dan terawat. Selajutnya juga terdapat tips untuk merawat tubuh dengan step-step perawatan tubuh. Nah pasti kamu tentunya sering bermain tiktok kan, kalian ingin melakukannya tapi mager? Yuk jangan mager lagi dan mulai mencoba tips-tips yang belum pernah kamu coba.

1. Tips merawat rambut dengan air beras

Banyak pengguna tiktok yang membagi tips merawat rambut dengan bahan alami. Bahan alami yang membuat rambut lebih cepat tumbuh dan tebal yaitu dengan rendaman air beras. Cara membuat rendaman air beras hanya membutuhkan wadah, air, dan beras. Beras dicampurkan dengan air lalu diamkan selama 24 jam. Jangan lupa gunakan rendaman air beras secukupnya ya setidaknya seminggu 2 kali. Ikuti perawatan ini secara rutin agar mendaptkan hasil yang maksimal ya.

Advertisement

2. Tips merawat wajah

Wajah yang bersih dan cerah tentunya didambakan oleh semua orang baik perempuan atau laki-laki. Jaman sekarang skincare udah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh semua orang bahkan kalangan muda pun juga tidak kalah menggunakan skincare. Langsung saja ke tipsnya, pertama kamu harus mengetahui terlebih dahulu tipe kulit kamu lalu gunakanlah skincare yang sesuai dan tentunya dengan tahapan-tahapan yang benar.

Advertisement

Kedua, menggunakan masker yang tepat dan penggunaan masker secara rutin, masker yang kamu gunakan bisa divariasi dengan masker alami seperti air beras, madu, dan lain-lain. Ketiga, perbanyak minum air putih dan makanan yang sehat, karena kesehatan dari dalam juga memberikan manfaat kepada kulit. Wajah yang cerah dan sehat tentunya dambaan semua orang, kalau begitu yuk dari sekarang rawat wajah kamu mumpung ada waktu yang banyak nih.

3. Tips merawat kulit tubuh

Tubuh juga menjadi hal yang harus diperhatikan agar tetap sehat dan baik. Tubuh sama halnya dengan wajah dan rambut yang memerlukan perawatan yang sesuai. Kulit wajah dan kulit tubuh memiliki perawatan yang tentunya berbeda karena kulit wajah lebih rentan. Adapun cara untuk merawat kulit tubuh dengan rutin mandi 2 kali sehari, gunakan lulur seminggu 2 kali agar kulit menjadi lebih lebih lembut dan cerah, gunakan minyak khusus dan aman untuk kulit yang berfungsi untuk melembabkan kulit, selanjutnya gunakan body lotion yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya agar tidak terjadi iritasi dan masalah kulit lainnya. Tidak hanya merawat dari luar tapi juga perlu memperhatikan asupan makanan sehat agar kulit tubuh juga sehat dari dalam yang hasilnya akan lebih maksimal tentunya.

Nah dari beberapa tips perawatan tadi, kamu bisa melakukannya  selagi  berdiam di rumah dan juga sekaligus merawat tubuh kamu agar tetap sehat. Kamu pastinya ingin tampil berbeda dan tentunya glow up dong, maka dari itu kamu bisa banget nih ikuti tips-tips mudah dari tiktok yang bisa kamu ikuti. Kamu yang mageran bisa banget mengajak teman kamu yang lain dan membuat goals yang sama sehingga kamu dan teman kamu lebih terdorong untuk melakukan tips-tips perawatan berikut.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE