Hatiku Sangat Sensitif, Sehingga Tidak Menutup Kemungkinan Luka Ini Tak Ada Sembuh

Asmara

Hari ini Selasa (30/03) ialah dimana apa yang aku minta jawaban sudah terjawab. Walau hal itu sakit banget di dengar, tapi ini lah adanya. Aku yang bermodelkan seperti buruk rupa begini ngk bakalan bisa dapatkan apa yang sangat-sangat aku inginkan, yang sanggat-sanggat aku cintai. Aku hanya punya niat dan hati yang tulus, itulah sebabnya aku tidak bisa menyakinkan dia. Mungkinkah aku kuat menerima jika nantinya kamu yang sanggat aku cintai jadi milik orang lain? Terus terang ku katakana, aku tidak akan bisa.



Kuadratnya diri ku memang seperti ini, manusia yang tak bisa mendapat apa yang hati ku cintai. Sering ku alami hal seperti ini. Tapi kenapa harus kali ini yang sanggat-sangat membuat ku patah hati banget. Doa beribu-ribu doa ku tujukan pada mu. Supanya kamu bisa jadi dengan yang ini. Dan semoga kamu tetap bahagia dan bisa sangat-sangat bahagia bersamanya. Pahamilah diri ku. Jika sudah tersakiti, maka akan sangat-sangat sudah untuk disembuhkan.



Sudah sering kamu ucap kalimat “ aku tidak bisa dengan mu. Aku tidak menyuukai diri mu”. Dan sudah cukup pula hati ku menahan tumpahan kesakitan ini.

Advertisement

Oh iya. Perlu kamu ingat. Hatiku sangat sensitif, sehingga tidak menutup kemungkinan luka ini tidak ada sembuh.

Bukan maksudku untuk membenci dan marah padamu. Tapi maunya hati ku saat ini untuk melupakan dan menjauhi mu secara perlahan sehingga nantinya kamu lupa ada sosok orang yang mencintai mu berwujud sepertiku. Hal yang aku rasakan saat ini bukan lah salahmu. Melainkan aku yang salah sasaran mencintai dan hati ku terlalu nekat mencintai orang yang teramat lebih menawan dari level yang seharusnya milikku.



Walau kamu ucap, alasan menolak ku bukan karena fisikku. Tapi yang namanya manusia tak akan pernah hilang dari yang namanya menilai dari fisik. Ups. Lupa ku sampaikan. Apa yang aku rasakan saat ini merupakan puncak dari kesedihan yang ku alami. Jujur saat ini jatuh setetes-dua tetes air mata ku. Dan aku hanya mau biang. Jangan sampai kamu mengechat atau bertemu dengan ku dan mengadu bahwa kamu sudah diperlakukan tidak enak oleh pacar mu. Karena saat itu diri ku sudah menjadi sampah, yang sudah kamu buang berkali-kali.



Sekali lagi ku ingatkan jangan pernah cari diri ku lagi. Karena aku paham, bahwa aku sosok yang tidak pantas berada di sisimu. Aku lebih seperti sampah yang tak berguna.

Terima kasih banyak atas segala kebaikan mu saat ini.



dadah dadah,

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE