Buatku menulis adalah salah satu ke legaan yang aku rasakan ketika mulut tidak bisa menyampaikan isi hati. Menulis sudah menjadi bagian dari diriku yang tertanam begitu saja dan melekat menjadi hobi bahkan menjelma menjadi sebuah mimpi. Dan salah satu yang membawa aku bersama mimpi itu selain campur tangan Tuhan, juga campur tangan para rekan-rekan editor dan semua pendukung yang ada di dalam Hipwee yang mendukung sebuah artikel agar dapat ter-publish.

Hipwee sendiri telah ada di ingatanku 3 tahun yang lalu, saat aku tidak sengaja mencari sebuah artikel tentang kanal hubungan. Artikel-artikel yang di kemas dalam website yang minimalis dan gampang banget diakses oleh siapa pun, bikin aku makin jatuh hati sama Hipwee. Kemudahan mengakses artikel, mencari tips kesehatan bahkan info travelling yang sudah dikemas apik bikin aku membayangkan, kalau sewaktu-waktu tulisanku bakalan masuk di website Hipwee.

Advertisement

Beberapa tahun kemudian, ternyata Tuhan mengabulkan anganku yang tidak pernah aku sangka-sangka sebelumnya, pada tahun 2018 setelah lulus kuliah aku mengikuti lomba yang diadakan oleh Hipwee,  tapi ternyata aku gagal dan tidak masuk ke dalam nominasi pemenang, meski gagal namun sejak saat itu aku mencoba bangkit.

Karena bagiku, mimpi yang besar itu tidak bisa di dapat dari usaha yang instan. Dan hingga saat ini, aku menjadi Kontributor Hipwee yang telah mendapatkan amanah untuk meliput 2 kegiatan Hipwee yang ada di Surabaya. Dan artikelnya sudah dapat dinikmati oleh siapapun yang ingin mencari tau apa saja keseruan yang ada di dalam acara-acara kolaborasi bareng Hipwee.

Di hari ini, bulan ini, detik ini, aku ucapkan,

Advertisement

"Selamat Ulang Tahun untuk Hipwee"

Harapanku sebagai kontributor yang telah mengisi kekosongan hari bersama Hipwee, semoga di usia yang ke 5, Hipwee selalu menjadi wadah bagi para anak muda yang mencintai karya seni agar lebih menghargai karya seni itu sendiri terlebih pada sebuah tulisan. Sukses selalu untuk Hipwee dan para pendukung yang ada di balik layar yang membuat tulisan-tulisan para penulis menjadi lebih ciamik.

Terima kasih Hipwee, terima kasih rekan-rekan Hipwee yang telah banyak berjuang untuk melestarikan karya seni yang telah menginspirasi jutaan manusia di luar sana, dan sekali lagi Happy Birthday to Hipwee, salam manis dari aku dan kontributor yang ada di Surabaya, Suwon pol yo rek! Hehe

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya