#MimpiMasaMuda-Anemia Musuh Besar Pekerja Kreatif

Pekerja Kreatif Hindari Anemia

Generasi milenial pasti tidak asing dengan Youtube, Instagram, Tiktok dan logo dengan gambar burung biru, ya Twitter. Dengan ponsel pintar yang nyaris melebihi pacar karena tidak pernah dilupakan dan diduakan. Alias selalu dibawa dan tidak ingin hilang dari genggaman tangan. Memudahkan generasi milenial untuk mengakses sosial media tersebut.

Advertisement

Tidak hanya untuk update, sosial media tampaknya sudah seperti makanan pokok yang wajib dinikmati setiap hari. Karena dari sosial media, berbagai informasi terupdate hingga kabar terkini dari berbagai kota hingga negara sangat mudah untuk diperoleh. Sosial media tampaknya sudah mengalahkan koran, radio dan televisi bagi generasi milenial. 

Luar biasanya lagi, kini sosial media bisa menjadi lapangan pekerjaan. Untuk sebagian orang yang memiliki pola pikir kreatif dan up to date. Sehingga di tanah air melahirkan banyak Content Creator, Youtuber dan influencer dengan karya yang out of the box. Seperti Awkarin, William Sudhana, Baim Wong dan masih banyak lagi pekerja kreatif yang memiliki pengaruh positif untuk masyarakat Indonesia. 

Berpikir kreatif, cekatan, dan fokus tentu adalah tuntutan bagi pekerja kreatif. Sehingga tubuh harus dengan baik tercukupi nutrisinya. Terutama zat besi, karena dapat menyebabkan Anemia. Dimana tubuh penderita dapat merasa mudah lelah, lesu dan pusing. Sehingga Anemia menjadi musuh terbesar bagi pekerja kreatif karena dapat memperlambat pekerjaannya. 

Advertisement

Untuk melawan dan mengatasi musuh terbesar, Anemia. Pekerja kreatif perlu mencukupi kebutuhan zat besi yang dapat diperoleh dari sumber makanan. Seperti daging merah, daging unggas, ikan, kentang, bayam. Mudah bukan?

Jangan sampai Anemia memperlambat mimpimu menjadi pekerja kreatif. 

#MimpiMasaMuda

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE