Mobil Listrik yang Efisien, Menjadi Solusi Ramah Lingkungan untuk Bumi di Masa Depan

Persoalan isu lingkungan hingga kenaikan harga BBM telah menjadi masalah yang mengganggu, bukan hanya pikiran kita saat ini, tapi masalah juga untuk masa depan kita di kemudian hari. Apalagi, dengan semakin banyaknya pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat yang semakin menyebabkan polusi udara.

Advertisement

Kini, semakin canggihnya teknologi, telah hadir solusi untuk kita semua. Solusi yang bisa mengurangi masalah isu lingkungan terutama polusi udara. Iya, betul sekali, mobil listrik!

Mobil listrik pertama dari Wuling mengadirkan kenyamanan buat penggunanya. Bukan hanya nyaman, tetapi juga aman. Karena ada beberapa fitur sangat canggih yang semakin membuat mobil listrik ini berkelas.

Salah satunya adalah jenis Mobil Listrik Wuling Air Ev yang mengusung desain future-tech. Dengan tagline dari Wuling Air Ev #DriveForAGreenLife, sangat sesuai karena mobil ini menggunakan bahan bakar listrik yang sangat bebas polusi udara.

Advertisement

Yang ditawarkan dari Wuling Air Ev ini juga adalah smart driving experience karena mobil ini telah disematkan dengan fitur-fitur canggih yang semakin memudahkan perjalanan kamu.

Mobil Listrik dari Wuling ini pun menjadi solusi buat perjalanan kamu di pemukiman, perkotaan yang macet, jalanan yang sempit, kenaikan harga BBM, sampai kelestarian lingkungan demi masa depan.

Advertisement

Mengapa Harus Memilih Mobil Listrik dari Wuling?

Banyaknya persoalan masalah mulai dari kenaikan harga BBM hingga masalah lingkungan, Wuling Air Ev menghadirkan solusi baru dengan statusnya yang mobil listrik. Mobil listrik yang pastinya tidak menggunakan BBM sebagai bahan bakarnya dan juga tidak menyebabkan polusi udara.

Untuk permasalahan lain yang sering kita jumpai di perkotaan, seperti jalanan yang sempit, akses yang susah ke pemukiman, Wuling Air Ev lagi-lagi menghadirkan solusi dengan body mobilnya yang kecil, karena berukuran dengan panjang hanya 2.974 mm, lebar 1.505 mm, kemudian tingginya 1.631 mm.

Walaupun kesannya mungil, mobil ini masih cukup untuk kapasitas empat orang karena memiliki empat tempat duduk dua depan dan dua di belakang yang sangat cocok untuk keluarga kecil di perkotaan indonesia.

Lagi-lagi mobil ini memiliki kabin yang lapang bagi pengemudi maupun penumpang. Untuk urusan performa, mobil listrik ini dibagi menjadi dua varian, Standard Range dan Long Range. Untuk spek yang Standard Range memiliki kapasitas baterai 18 kWh dengan jarak tempuh mencapai 200 kilometer. Sementara untuk yang Long Range memiliki kapasitas baterai 26,5 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer.

Menariknya dari mobil listrik Wuling Air Ev ini dia sudah didukung dengan easy home charging yang memudahkan kamu untuk mengisi daya mobil ini di rumah saja. 

Namun, mungkin dari kamu masih ada yang ragu dengan mobil listrik ini. Mengingat mobil listrik belum banyak yang memakainya di Indonesia. Kemudian, ragu juga akan harganya yang mungkin akan sangat mahal.

Wuling Air Ev dapat mematahkan keraguan kamu, karena dengan segala apa yang ditawarkan oleh Wuling Air Ev, untuk seri yang Standard Range dibanderol dengan harga Rp238 juta, sedangkan untuk yang Long Range dibanderol dengan harga berkisar Rp295 juta.

Ini bisa menjadi solusi buat kamu pecinta lingkungan yang ingin terus melestarikan lingkungan. Mulai dari selalu membawa tumblr kemana-mana, atau membawa sedotan stainless steel. Mobil listrik ini bisa menjadi mobil impian anak muda untuk tetap terus #ForABetterLife.

#HipweexWuling sangat mendukung pelestarian lingkungan dengan mobil listrik yang sangat futuristik dan elegan ini. Yuk, masukin Wuling Air Ev ke dalam wishlist kamu, mulai dari sekarang!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya lebih dikenal dengan panggilan fina. Saya mempunyai hobi melukis dengan media cat air dan menulis beberapa jenis tulisan. Dan kesibukan saya sekarang ada sebagai mahasiswa.

CLOSE