Ngabuburit Semakin Seru dan Bermanfaat dengan Acara Virtual BSI Ramadan Fest 2021 Day 10

BSI Ramadhan Fest 2021

Siapa yang suka bingung untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa? Nah, pas banget nih buat kamu yang ingin ngabuburit nya lebih seru dan bermanfaat, ada acara virtual gratis yang di adakan oleh BSI Ramadan Fest.

Advertisement

Acara ini diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia, mereka menyuguhkan acara-acara menarik dan tentunya sangat bermanfaat untuk mengisi waktu menjelang berbuka. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 13 April 2021 hingga 13 Mei 2021.

BSI Ramadan Fest ini juga menyuguhkan literasi terkait produk-produk unggulan dari BSI. Produknya diantaranya adalah BSI Mobile, BSI Oto, BSI Griya, BSI Mitraguna & Pensiun, Debit dan Hasanah Card, BSI Gadai dan Cicil Emas, BSI Tabungan, BSI Priority, dan BSI Mikro.

Pada hari ke 10 acara tersebut, Kamis 22 April 2021 terdapat acara yang sangat menarik dan bermanfaat buat kita ikuti. Sesi pertamanya, kita  kedatangan Qori yang berasal dari Palestina bernama Mahmoud Abdulall yang dipandu oleh host Abdullah Muttaqin.

Advertisement

Di sesi pertamanya, kita akan mendengarkan lantunan Tilawatil Quran surat Al-Waqiah dan setelahnya kita akan mendengarkan sharing-sharing bermanfaat dari Qori Mahmoud Abdulall. Beliau pun dalam sharingnya banyak memotivasi kita untuk semangat beribadah di bulan Ramadhan ini dan juga menyemangati kita untuk menghafal Al-Quran.

Banyak ilmu yang akan kita dapatkan ketika mengikuti acara BSI Ramadhan Fest kali ini. Karena, yang tadinya kita ngga tahu tentang pembahasan itu, jadi tahu setelah mengikuti acara ini.

Kemudian di sesi keduanya, terdapat talkshow yang berjudul Halal Ways To Build Prosperity : Membangun Kesejahteraan Penuh Berkah dengan Narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya. Seperti Aidil Akbar, yang merupakan Chairman dan President IARFC Indonesia, dan juga Anton Sukarna yang merupakan Direktur Distribution dan Sales Bank Syariah Indonesia. Dan acara ini pun di pandu oleh host Ferdy Hasan.

Di sesi keduanya ini, materi nya adalah Mengelola keuangan secara syariah dan halal. Ini sangat bermanfaat banget bagi kaum millenial yang sudah melek finansial tapi bingung mau mulai dari mana. Disini juga kamu akan mendapatkan ilmu bagaimana mengatur keuangan dengan sesuai kaidah syariah islam. Dan juga dijelaskan oleh narasumber beberapa cashflow seorang muslim, yaitu diantaranya ada nafkah keluarga, rezeki yang halal, membayar infak, shodaqoh, zakat, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa wawasan yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti acara virtual BSI Ramadhan Fest ini. Acara ini tentu akan sangat bermanfaat dan seru untuk kita ikuti. Bagi kamu yang ingin mengikuti nya, kamu hanya perlu mengakses ke https://www.bsiramadhanfest.com/

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya lebih dikenal dengan panggilan fina. Saya mempunyai hobi melukis dengan media cat air dan menulis beberapa jenis tulisan. Dan kesibukan saya sekarang ada sebagai mahasiswa.

CLOSE